Sukses

5 Zodiak yang Menyimpan Dendam Usai Putus

Hati-hati, lima zodiak ini dipercaya kerap menyimpan dendam setelah putus cinta. Zodiak mana saja?

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan yang sudah tidak dapat mempertahankan hubungan mereka, tidak jarang memilih untuk bubar jalan. Kata-kata putus juga kerap dilontarkan ketika emosi sedang menyelimuti diri.

Namun tahukah Anda, ternyata berdasarkan zodiak, seseorang dapat diketahui kerap menyimpan dendam setelah putus cinta. Perasaan ini dilandaskan rasa sakit hati dan kecewa yang terlalu mendalam.

Lantas, zodiak mana saja yang kerap menyimpan dendam usai putus cinta? Simak rangkuman selengkapnya seperti dilansir yourtango.com, Rabu, 16 Januari 2019 berikut ini.

1. Scorpio

Scorpio melakukan banyak hal dengan sangat baik, tetapi putus cinta tidak masuk hitungan. Patah hati akan dengan cepat berubah menjadi amarah dan pikiran untuk membalas dendam.

Namun, Scorpio tahu bahwa mereka menunggu sebelum membalas dendam dan menangkap mantan kekasih tanpa disadari. Ia akan menunggu. Rasa sakit hati mereka berubah menjadi dendam.

2. Virgo

Zodiak Virgo bisa sangat mencintai dan peduli, tetapi saat mereka putus cinta, sisi lain dari mereka bisa keluar. Sisi itu adalah sisi menakutkan. Jika Virgo hancur secara emosional, mereka akan menyimpan dendam.

Mereka mengingat rahasia yang diakui oleh mantan. Mereka akan menyimpanya sampai menjadikan hal itu sebagai amunisi untuk menjatuhkan di masa mendatang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Taurus

Butuh beberapa waktu untuk Taurus memasuki hubungan. Jadi, mereka mungkin dibutakan oleh perpisahan. Taurus butuh waktu lama untuk menyembuhkan patah hati dan menghabiskan waktu untuk terobsesi dengan hubungan mereka.

4. Capricorn

Capricorn benar-benar ingin menjadi dewasa setelah putuh cinta. Namun, ego meraka dan terlalu sakit untuk membiarkannya pergi. Mereka akan menganalisis hubungan dan hingga sampai pada kesimpulan itu adalah kesalahan, mereka akan mengalihkan tanggung jawab perpisahan pada mantan dan itu membuat mereka marah.

Capricorn akan mulai berpikir mereka melakukan semua seharusnya yang mereka lakukan. Meskipun mereka tak ingin menggunakan kata "sempurna", mereka sangat dekat dengan apa yang dibutuhkan mantan mereka.

5. Libra

Libra suka keseimbangan, tetapi semua itu tidak berlaku ketika mereka dibuang. Mereka akan mengembangkan dendam untuk mantan. Selain itu, Libra juga mungkin memiliki fantasi balas dendam untuk mendapatkannya kembali.

Libra tidak akan melakukan apapun yang menempatkan diri atau mantan mereka dalam bahaya. Tetapi, mereka akan merawat dendam itu.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.