6 Penampilan Tak Neko-Neko Istri Sandiaga Uno Saat Mendukung Suami

Oleh Putu Elmira pada 16 Jan 2019, 03:00 WIB
Diperbarui 17 Jan 2019, 23:13 WIB
Mengintip 6 Penampilan Nur Asia, Istri Sandiaga Uno

Liputan6.com, Jakarta - Calon Wakil Presiden Indonesia nomor urut 02, Sandiaga Uno menerima banyak dukungan di masa kampanye saat ini. Tidak terkecuali dari sang istri, Nur Asia, yang terlihat kerap menemani sang suami di berbagai kesempatan.

Sandiaga Uno dan Nur Asia mengikat janji suci pernikahan pada 1996 silam. Mengarungi bahtera rumah tangga lebih dari dua dekade, keduanya dikarunia tiga buah hati yakni Anneesha Atheera Uno, Amyra Atheefa Uno, dan Sulaiman Saladdin Uno.

Tak hanya Sandiaga Uno, sosok Nur Asia pun tidak jarang menjadi sorotan publik. Ia setia menemani sang suami untuk menghadiri ragam kegiatan baik dan dibagikan melalui akun Instagram pribadi, @nurasiauno.

Menarik pula melihat penampilan Nur Asia yang kerap memadukan outfit berwarna senada. Sebut saja sebuah potret yang mengabadikan kebersamaan Nur Asia dan sang suami.

Ia mengenakan sweater abu-abu dan hijab berwarna senada. Penampilan Nur Asia turut didukung dengan sling bag, jam tangan hitam, serta kalung bernuansa gold. Selain itu, seperti apa gaya istri Sandiaga Uno ini? Simak rangkumannya berikut ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

2 of 6

Kemeja Stripes Biru

Nur Asia
Nur Asia, istri Sandiaga Uno. (dok. Instagram @nurasiauno/https://www.instagram.com/p/Bsj9WCJh450/Putu Elmira)

Nur Asia tampil cantik dalam balutan kemeja bermotif stripes berwarna biru muda bersama pin Burung Garuda merah di dada kanan. Hijabnya pun berwarna senada yang dibarengi dengan celana panjang khaki dan kacamata frame hitam dan tali kacamata gold.

Potret ini diunggah Nur Asia di akun Instagram pribadi pada 13 Januari 2019 lalu. Kala itu, ia menghadiri bakti sosial USG gratis dan khitanan di Bekasi Barat.

3 of 6

Batik Mega Mendung

Nur Asia
Nur Asia, istri Sandiaga Uno. (dok. Instagram @nurasiauno/https://www.instagram.com/p/BobPT3RAtHP/Putu Elmira)

Nur Asia juga trelihat kerap mengenakan batik. Salah satunya ketika hari Batik Nasional, ia tampil cantik dalam balutan batik bermotif Mega Mendung dengan dasar yang didominasi biru muda dan coklat muda. Hijab Nur Asia pun berwarna coklat muda.

Ia menambahkan kalung sebagai aksesori. Melalui kolom komentar, Nur Asia menyampaikan kekagumannya pada batik Megan Mendung.

"Kalau motif batik kesukaan saya adalah motif Mega Mendung dari Cirebon. Kalau motif batik kesukaan kalian apa?" tulis Nur Asia pada 2 Oktober 2018 lalu.

4 of 6

Kebaya Putih

Nur Asia
Nur Asia, istri Sandiaga Uno. (dok. Instagram @nurasiauno/https://www.instagram.com/p/Bhbp-wvnXDP/Putu Elmira)

Nur Asia kali ini mengenakan kebaya Betawi berwarna putih dengan beberapa detail cantik di beberapa bagian termasuk pergelangan tangan. Ia pun memilih hijab berwarna muda dengan menyematkan bros di bagian tengah.

Kala itu, Nur Asia diundang dalam diskusi di sebuah talk show yang membahas budaya Betawi dalam acara Kartini menginspirasi perempuan Jakarta zaman now.

 

5 of 6

Dalam Balutan Hijau Muda

Nur Asia
Nur Asia, istri Sandiaga Uno. (dok. Instagram @nurasiauno/https://www.instagram.com/p/Bgq49BynIYc/Putu Elmira)

Pada sebuah acara pada Maret 2018 lalu, Nur Asia tampak mengenakan kebaya yang didominasi hijau muda. Kebaya ini dihiasi oleh banyak detail cantik dan dipadukan dengan hijab berwarna oranye dan kain coklat tua beragam motif.

6 of 6

Tampil Kasual

Nur Asia
Nur Asia, istri Sandiaga Uno. (dok. Instagram @nurasiauno/https://www.instagram.com/p/Boq5xStA1-z/Putu Elmira)

Selain menghadiri berbagai acara formal, Nur Asia juga tampil kasual ketika menemani Sandiaga Uno. Salah satunya ketika ia mengenakan kemeja bermotif stripes dengan hijab abu-abu dan memakai celana jeans.

Lanjutkan Membaca ↓