Lewat Potret Seksi, Cinta Laura Bereaksi Saat Didukung Ikut Puteri Indonesia

Oleh Putu Elmira pada 15 Jan 2019, 20:45 WIB
Diperbarui 15 Jan 2019, 20:45 WIB
Lewat Potret Seksi, Cinta Laura Bereaksi Saat Didukung Ikut Puteri Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Mantap melebarkan sayap karier di Amerika Serikat, Cinta Laura tak henti jadi pusat perhatian. Seperti salah satu potret seksi diunggah pada 13 Januari 2019 yang mengundang banyak tanggapan dari warganet.

Tak hanya deretan ungkapan kekaguman dan pujian untuk Cinta Laura, potret itu juga berisi pesan yang mengundang perhatian. Adalah tentang reaksi Cinta Laura setelah ia mendapatkan banyak dukungan untuk mengikuti ajang Puteri Indonesia.

"So many of you have been asking me the same question "Kamu mau ikutan Puteri Indonesia?" (Banyak dari kalian yang menanyakan pertanyaan yang sama "Kamu mau ikutan Puteri Indonesia?")," tulis Cinta Laura di akun Instagram pribadi.

Cinta Laura
Cinta Laura (dok. Instagram @claurakiehl/https://www.instagram.com/p/BsjbwXvAnzX/Putu Elmira)

Pemain film The Ninth Passenger ini lantas melanjutkan keterangannya yang ternyata sukses membuat warganet semakin penasaran.

"Well, mau tau jawabannya? Aku akan LIVE di aplikasi OFFICIAL aku hari Rabu jam 21:00 WIB! I will answer all your questions! (Aku akan menjawab semua pertanyaan Anda)," tambahnya.

Banyak dukungan Cinta Laura untuk mengikuti Puteri Indonesia juga membuat sang ibunda, Herdina Kiehl, turut memberi tanggapan. Ia bereaksi lewat kolom komentar potret putrinya tersebut.

"Okay pageant lovers, nanti tanya langsung ke Cinta ya. Tante udah pusing jawabnya," demikian tulis Herdina Kiehl.

Sementara, potret seksi Cinta terlihat diambil di tepi pantai. Cinta Laura tampil seksi memesona dalam balutan sequin dress lengan panjang bernuansa goldDress ini adalah koleksi House of Wanda & Alva Spring/Summer 2019 bertajuk Cheerful dress.

House of Wanda & Alva sendiri merupakan brand fashion Indonesia milik Wanda Ponika dan Alva Susilo. Polesan makeup Cinta Laura oleh profesional makeup artist, Bubah Alfian, styling oleh Alva Susilo dan potret cantik itu diabadikan oleh fotografer Wong Sim.

Saksikan video pilihan di bawah ini: