Sukses

Meghan Markle Ungkap Perkiraan Waktu Melahirkan, Tinggal 3 Bulan Lagi

Meghan Markle juga berbagi tips tetap nyaman mengenakan sepatu hak tinggi meski sedang hamil kepada warga saat mengunjungi mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Tebak-menebak perkiraan waktu melahirkan Meghan Markle kini bisa berhenti, lantaran Duchess of Sussex telah mengungkapkannya di sela kunjungan ke Birkenhead pada Senin, 14 Januari 2019. Ia menyebut, kehamilannya kini sudah enam bulan.

Istri Pangeran Harry itu juga tampil berbeda dalam kunjungan tersebut. Pakaian warna gelap yang biasa dikenakan Meghan beberapa waktu belakangan berganti mantel merah yang menutupi gaun ungu berlengan panjang di dalamnya.

"Kami bertanya bagaimana kehamilannya selama ini dan dia bilang dia kini hamil enam bulan sambil mengelus perutnya," kata Carla Gandy, warga setempat yang hadir menemui Meghan bersama anaknya, Sofia, pada People.

Meghan menyampaikan pada massa yang berkumpul di Lapangan Hamilton bahwa ia diperkirakan akan melahirkan pada akhir April. Informasi ini memperjelas keterangan resmi yang disampaikan Kensington Palace saat mengumumkan kehamilan mantan aktris tersebut pada Oktober 2018 lalu.

Saat itu, istana hanya menyampaikan waktu kelahiran anak pertama Meghan Markle dan Harry di sekitar musim semi 2019.

Sementara itu, Rebecca Blundell yang juga berada di Lapangan Hamilton bersama dua anaknya Lily (6) dan Lottie (3) sempat didekati Pangeran Harry. Adik Pangeran William itu menanyainya bagaimana pengejaan nama Lilly. "Meghan lalu datang tak lama setelahnya dan bilang bahwa dia akan menjadi ayah yang hebat," kata Blundell.

Perempuan lainnya juga sempat menanyai Meghan Markle tentang caranya bertahan mengenakan sepatu hak tinggi selama hamil. Pertanyaan itu dijawab perempuan berkebangsaan Amerika Serikat tersebut dengan, "Pakai satu hari sekaligus."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3 Cincin Meghan Markle

Pembicaraan tentang kehamilan Meghan Markle terus berlanjut. Jean Elliott yang sempat mengatakan bahwa Duchess sepertinya akan memiliki anak perempuan, dibalas dengan pernyataan bahwa ada opini kuat soal itu. Namun, kesempatannya tetap 50:50.

Sebelumnya, Meghan memberi petunjuk anak pertamanya akan lahir pada April mendatang lewat perhiasan yang dikenakan saat kicked-off Sydney Invictus Games, Oktober lalu. Fans memperhatikan, ia menggunakan tiga cincin yang ditumpuk di jari manisnya dengan tiga warna berbeda.

"Aku berharap cincin bertumpuk Meghan menyimbolkan batu kelahiran mereka dan baby Sussex adalah bayi April," tulis seorang blogger @DuchyOfSuccess di Twitter.

Salah satu cincin yang dikenakan Meghan saat itu ada yang menggunakan batu emerald yang diperkirakan menyimbolkan batu kelahirannya sendiri, yakni Agustus. Emerald juga bisa menyimbolkan bulan Mei, yakni bulan pernikahan pasangan kerajaan itu. Sementara, Harry, yang lahir pada September diwakili dengan batu safir biru.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.