Sukses

Deretan Promo Tiket Pesawat Menarik dari Qatar Airways, Mulai Rp 7,9 Juta

Qatar Airways baru-baru ini membuka rute penerbangan ke Gothenburg, Swedia; Mombasa, Kenya; dan Da Nang, Vietnam.

Liputan6.com, Jakarta – Qatar Airways mengumumkan promosi penjualan tiket global terbaru yang dirancang untuk menginspirasi penumpang menjelajahi berbagai tujuan baru dan menarik pada 2019. Promosi ini berlaku untuk semua penerbangan Qatar Airways yang dipesan pada periode 7 - 16 Januari 2019 untuk perjalanan selama 7 Januari - 20 Mei 2019.

Dalam keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, Senin, 14 Januari 2019, penumpang Qatar Airways dapat menikmati diskon eksklusif selama promosi khusus ini. Penumpang yang memesan selama periode promosi dapat memanfaatkan tarif menarik mulai dari Rp 7.925.000 ke Istanbul, Turki; Rp 8.200.000 untuk Zurich, Swiss; Rp 9.595.000 ke Paris, Perancis.

Penumpang kelas bisnis juga berkesempatan untuk dapatkan tarif menarik seperti Rp 28.660.000 ke London, Inggris; Rp 34.675.000 untuk Zurich, Swiss. Selain itu, penumpang juga akan menerima bonus Qmiles dan Qpoints sebesar 50 persen di kelas ekonomi dan Qmiles serta Qpoints ganda di kelas bisnis.

Chief Commercial Officer Qatar Airways, Ehab Amin, mengatakan sangat senang dapat mengajak seluruh penumpang untuk mulai merencanakan perjalanan mereka berikutnya dengan promosi global yang menarik ini, yang menawarkan diskon ekstensif di semua kelas kabin yang tersedia di semua penerbangan.

"Ke mana pun destinasi yang dituju, ketika mereka mengunjungi destinasi baru tersebut, mereka menjadi penulis cerita petualangan unik mereka sendiri. Dengan promosi baru ini, penumpang dapat dengan mudah memilih petualangan mereka berikutnya dan benar-benar dimanja oleh berbagai pilihan lebih dari 160 destinasi menarik yang berada dalam jaringan global Qatar Airways yang terus berkembang," jelasnya.

Qatar Airways juga berkomitmen untuk membawa orang-orang dari seluruh penjuru dunia ke Doha. Selain untuk merasakan pengalaman terbaik di bandara bintang lima, Hamad International Airport, selama transit, juga untuk menjadikan Qatar sebagai pilihan tujuan liburan bagi penumpangnya.

Untuk memanfaatkan penawaran ini, penumpang dapat mengunjungi qatarairways.com/adventure atau kantor penjualan Qatar Airways, atau menghubungi agen perjalanan terdekat.

Sebagai salah satu maskapai penerbangan dengan pertumbuhan tercepat di dunia, Qatar Airways memiliki armada modern lebih dari 200 pesawat terbang ke tujuan bisnis dan rekreasi di enam benua. Maskapai ini dinobatkan sebagai maskapai ‘World’s Best Business Class, ‘Best Business Class Seat’, ‘Best Airline in the Middle East’ dan ‘World’s Best First Class Airline Lounge’ di World Airline Awards 2018, yang dikelola oleh organisasi pemeringkat transportasi udara internasional, Skytrax.

Qatar Airways meluncurkan rute penerbangan langsung ke Gothenburg, Swedia; Mombasa, Kenya; dan Da Nang, Vietnam, baru-baru ini. Qatar Airways berencana untuk meluncurkan berbagai destinasi baru pada 2019, di antaranya adalah Valletta, Malta dan Isfahan, Iran.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.