Sambut Valentine, Rihanna Luncurkan Koleksi Pakaian Dalam Terbaru

Oleh Vinsensia Dianawanti pada 15 Jan 2019, 13:15 WIB
Diperbarui 15 Jan 2019, 13:15 WIB
Rihanna
Perbesar
Rihanna pakaia headband rancangan Rinaldy Yunardi (Instagram @badgalriri)

Liputan6.com, Jakarta - Momen Valentine tahun ini dimanfaatkan penyanyi Rihanna untuk merilis sebuah koleksi pakaian dalam terbaru lewat brand Savage X. Di sebuah unggahan di akun Instagram-nya, beberapa waktu lalu, perempuan 30 tahun tersebut tampak memamerkan sedikit tampilan koleksi tersebut.

Di potret yang dimaksud, Rihanna tampak mengenakan bra pink dengan lambang hati di bagian kiri dan celana dalam berlambang serupa di bagian belakang. Bersama setelan pakaian dalam tersebut, penyanyi asal Barbados ini memakai sarung tangan suede berwarna marun.

Secara keseluruhan, koleksi pakaian dalam terbaru dari Rihanna terdiri dari 23 potongan yang menampilkan tiga set berbeda, yakni lambang hati warna kaviar dan merah muda, embroidered lips dalam warna goji berry, dan embroidered hearts berwarna blush.

Koleksi Valentine ini terbilang lengkap, mulai dari bodysuit, brallete renda, gaun babydoll, nipple covers, hingga high waisted thongs. Rihanna pun menjelaskan bagaimana ia ingin mengubah lini pakaian dalamnya menjadi sebuah pesan pemberdayaan perempuan.

"Lingerie bukan hanya tentang mengeksploitasi tubuh perempuan. Ini tentang merayakannya, dan itulah tujuan Savage x. Savage bagiku adalah kata yang sangat kuat. Perempuan biasanya dipandang lemah dan tidak berdaya. Namun, Savage adalah sosok perempuan yang berbeda," ujar Rihanna seperti dikutip dari Independent, Senin, 14 Januari 2019.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini: