Sukses

Hotel Santika Premier Bintaro Sajikan Kuliner Spesial dari Penjuru Dunia

Di awal 2019, Hotel Santika Premier Bintaro menyajikan beragam menu makanan istimewa, termasuk sajian Indonesia yang kaya rempah-rempah.

Liputan6.com, Jakarta - Awal tahun adalah waktu yang tepat untuk bertualang santapan lezat memanjakan lidah para pecinta kuliner. Di Januari ini, Hotel Santika Premiere Bintaro menawarkan sensasi kuliner dari penjuru dunia.

Ada juga ragam sajian Indonesia yang menggugah selera dan kaya akan rempah-rempah siap menambah khasanah kuliner bagi siapapun yang mencobanya. Hotel Santika Premiere Bintaro menyajikan aneka hidangan yang akan menjadi pamungkas dari ragam promo menarik Food dan Beverage yang dapat dinikmati di Kembang Sepatoe Restaurant, Terrace Café dan Room Service.

"Raise of Toast Special Buffet ini persembahan istimewa kita buat penyuka masakan dari berbagai penjuru dunia, hadir setiap Kamis di Restoran Kembang Sepatoe, dengan harga istimewa sudah termasuk Free Flow Juice, Iced Tea dan Coffee/Tea," terang Soniya Ana, Public Relations Hotel Santika Premiere Bintaro, dalam rilis yang diterima Liputan6.com, Senin (14/1/2019).

Menu spesial lainnya dari hotel bintang empat ini adalah Artisan Wagyu Sirloin Carchoal yang merupakan Chef Suggestion di sepanjang Januari 2019. Rasanya sedikit pedas dan gurih, daging ayamnya empuk lengkap dengan gravy sauce, dan bisa dinikmati di Restoran Kembang Sepatoe maupun di Terrace Café, Pool Bar atau melalui Room Service.

Dengan harga istimewa, Anda sudah mendapatkan menu spesial lengkap dengan Crème Brulee sebagai hidangan penutup. Untuk minuman, ada Orange Spark, yaitu perpaduan Herbal Orange Juice, Mango Fruit, dan Passion Fruit yang pas sebagai pelepas dahaga saat bersantap.

"Ada juga promo Free Coffee and Tea yang masih terus dapat dinikmati saat momen-momen spesial berlangsung," pungkas Soniya tentang paket kuliner spesial dari Hotel Santika Premiere Bintaro.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.