Sambut Tahun Baru Imlek, Gran Melia Jakarta Hadirkan Menu Spesial

Oleh Putu Elmira pada 14 Jan 2019, 01:00 WIB
Sambut Tahun Baru Imlek, Gran Melia Jakarta Hadirkan Menu Spesial

Liputan6.com, Jakarta - Menyambut kehadiran Tahun Baru Imlek yang jatuh pada 5 Februari 2019, Gran Melia Jakarta telah mempersiapkan deretan sajian istimewa. Akan ada hidangan tradisional Tionghoa di Tien Chao, Gran Melia Jakarta yang menggugah selera.

Hidangan ini dapat dinimakti lewat makan siang atau makan malam mulai 1-12 Februari di Tien Chao. Masih bertema serupa, Cafe Gran Via juga menyajikan menu spesial mulai 3-5 Februari 2019.

Sajian Salmon Yee Sang dan ragam menu lainnya telah disiapkan oleh Eksekutif Chef Ingo untuk menyambut Tahun Babi.

Tak hanya itu, Cafe Gran Via menyajikan hidangan seperti bebek panggang khas, ayam goreng wijen bawang putih, hingga hidangan laut rebus dengan sup kental daging kepiting. Ada pula fried beef tenderloin dengan saus black pepper, steamed marble Goby saus jahe dan kedelai, Jiao Zhi, NianGao, dan lainnya.

Signature Roasted Duck
Sajian Signature Roasted Duck di Gran Melia Jakarta. (dok. Gran Melia Jakarta)

Sementara, Tien Chao menyediakan dua jenis paket menu yang dilengkapi hidangan pilihan seharga Rp 588.000 ++ per orang. Kedua set menu dimulai dengan Yee Sang dan ditutup dengan nasi ketan kacang yang disajikan dengan pancake ala Tahun Baru Cina.

Masih ada pula menu seperti bebek panggang khas, pan fried beef steak dengan saus Cantonese, braised 10 head abalone, dan ayam Hainan. Tak ketinggalan, ikan kerapu goreng dengan saus Thailand serta steamed live marble goby dengan saus kedelai.

Keseruan perayaan juga ditambah dengan Tarian Singa yang merupakan bagian budaya Tionghoa. Rombongan penari Tingkok akan menampilkan aksi tarian singa tradisional, tarian dengan upacara eye-dotting yang berlokasi di Lobby Lounge.

Bagi para tamu yang ingin merayakan Tahun Baru Imlek di rumah, Tien Chao menyajikan makanan pilihan. Menu favorit, Nian Gao sebagai signature Taun Baru Imlek siap dihadirkan mulai Rp 250.000. Penawaran Tahun Baru Imlek ini tersedia mulai 10 Januari hingga 10 Februari 2019.

Saksikan video pilihan di bawah ini: