Sukses

Lupakan Sejenak Diet, Cicipi 4 Sajian Lezat Ini

Menyambut tahun baru, yuk, cicipi tiga makanan ini tuk sejenak melupakan diet Anda.

Liputan6.com, Jakarta - Memasuki tahun baru, tentunya beragam resolusi yang telah disusun. Namun, tak ada salahnya untuk menikmati cita rasa lezat dari makanan-makanan menggugah selera dan lupakan sejenak diet yang tengah dijalankan.

Ada beberapa referensi tempat kuliner asyik dengan makanan yang menggoyang lidah. Apa saja? Yuk, simak ulasan lengkapnya seperti yang telah dirangkum oleh Cashbac di bawah ini.

1. Burger

Siapa yang tak mengenal burger, sajian roti empuk yang dipadu daging tebal, sayuran, serta keju. Anda ingin mencicipi burger dengan rasa otentik? Anda dapat mengunjungi Dope Burger & Co.

Jika singgah di sana, salah satu menu andalan yang dapat dicoba adalah The Yolk. Seperti namanya, paduan kuning telur setengah matang yang meleleh di burger siap membuat selera makan Anda bertambah.

2. BBQ

BBQ atau makanan yang disajikan dengan metode bakar-bakaran ini sangat digemari oleh beragam kalangan. Apa saja restoran yang dapat dikunjungi untuk menikmati BBQ? Anda dapat singgah di Magal Korean BBQ House, WAKI, Ss ikkek Korean BBQ, dan restoran lainnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Seafood

Seafood sangat cocok untuk disantap bersama orang-orang terkasih. Nikmati cita rasa berbeda di Oma Seafood yang benar-benar terasa seperti di rumah. Ada ragam menu yang ditawarkan di sana seperti udang, cumi, kepiting, dan lainnya.

Tak hanya di Oma Seafood, Anda juga dapat mampir ke Dapur Seafood juga Seafood Aroma.

4. Dessert

Makanan berat kian mantap jika diakhiri dengan sajian penutup yang manis. Anda dapat mencicipi es krim atau kue. Salah satu dessert enak di Jakarta dapat Anda temukan di Namelaka yang menyajikan aneka kue kecil, Grom atau Aroma Gelato, serta Hokkaido Baked Cheese Tart.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.