Sukses

Cerita Rossa Salah Sewa Kimono Saat Liburan ke Jepang

Rossa mengungkapkan kimono yang dikenakan berjenis Furisode yang biasa dikenakan untuk wanita berusia 20 tahun dan belum menikah.

Liputan6.com, Jakarta – Penyanyi Rossa sedang berlibur ke Jepang. Ia membagikan sejumlah fotonya melalui akun Instagram pribadinya.

Dalam foto yang diunggah, Rossa terlihat menikmati atas liburannya ke Jepang. Ia juga terlihat sedang mengenakan kimono dengan riasan wajah natural.

Uniknya, kimono yang dikenakan bukan untuk wanita seusianya. Ia mengenakan kimono untuk wanita usia 20-an, sedangkan usia Rossa saat ini 40 tahun.

"When wearing furisode and googled what it is later... Ternyata Furisode adalah kimono untuk wanita usia 20an dan belum menikah 🤪," tulis Rossa sebagai keterangan foto.

Kimono furisode berbahan warna cerah dengan motif mencolok di seluruh bagian kainnya. Selain itu, furisode bagian lengannya sangat lebar hingga menjuntai ke bawah yang biasa digunakan untuk resepsi pernikahan teman, upacara wisuda, dan lainnya.

"Well.... pesan aku buat yang mau pake kimono ; google dulu sebelum sewa 😂😂😂," harap Rossa.

Meski begitu, sejumlah warganet tetap memuji penampilan Rossa yang dinilai cantik dan awet muda. "Berarti teh oca masih keliatan mudaa lol," tulis akun @nadya.ri.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"
    Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"

    Rossa

  • Jepang adalah negara yang disebut sebagai negara kepulauan karena memiliki lebih dari 6000 pulau disekitarnya.
    Jepang adalah negara yang disebut sebagai negara kepulauan karena memiliki lebih dari 6000 pulau disekitarnya.

    Jepang

  • Kimono