Sukses

Tren Makeup Pengantin Perempuan di 2019

Memberi kesan segar, bahkan menambah nuansa drama, berikut prediksi tren makeup pengantin perempuan tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta - Dimaksudkan terjadi sekali seumur hidup, pernikahan tentu istimewa sekaligus sakral bagi kebanyakan orang. Mengingat momen yang begitu penting, ragam persiapan pun dilakukan demi menyambut hari bahagia.

Satu yang tentu jadi perhatian para pengantin perempuan adalah makeup. Dari tahun ke tahun, riasan ini sangat mungkin berbeda. Jadi, look seperti apa yang bakal tren di 2019? Berikut rangkuman Fimela.com.

Glitter makeup

Di hari spesial, menambahkan ekstra kilau pada tampilan bisa dipertimbangkan. Karenanya, aksen glitter harus dimasukkan ke dalam opsi riasan di hari bahagia. Penambahan paling umum bisa lewat eyeshadow yang dipakai.

Light pink eyeshadow

Saat pekan mode bridal fashion week, pink eyeshadow tampak mendominasi panggung. Sentuhan warna ini akan memperjelas nuansa lembut dengan kesan feminin dan romantis yang bakal langsung terasa.

Berry lips

Berry mampu memberi kesan drama di hari spesial Anda, terlebih jika dipadukan dengan makaeup mata bergaya smokey. Bila ingin polesan lebih minimalis, kompleksi sederhana disertai warna lipstik berry juga bisa memberi kesan berbeda.

Lips gloss

Pulasan lip gloss juga diprediksi bakal jadi tren yang diminati para pengantin akhir-akhir ini. Kesan kilap pada lip gloss akan memberi kesan segar, serta tampilan bibir yang lebih plumpy dan volume di hari pernikahan.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.