Tebak, Berapa Harga Kursi Unik yang Diduduki Putri Kylie Jenner?

Oleh Dinny Mutiah pada 11 Jan 2019, 19:15 WIB
Stormi Webster

Liputan6.com, Jakarta - Tak hanya tas mewah, Stormi Webster, putri Kylie Jenner juga ternyata mendapat hadiah mahal dari sang ayah, Travis Scott. Bentuknya adalah kursi yang terbuat dari kumpulan boneka karakter berwarna hitam dengan rangka metal.

Kursi itu didudukinya saat ia menerima tas mewah mini dari sang bunda. Harganya tak main-main, dilansir People, kursi buatan desainer Humberto dan Fernando Campana itu baru-baru ini dijual di marketplace 1stDibs antara 15 ribu dolar AS-25 ribu dolar AS atau sekitar Rp 211 juta hingga Rp 352 juta.

Tetapi, kursi yang diberikan pada balita berusia 11 bulan itu diperkirakan jauh lebih mahal dari itu. Kursi yang diduduki Kylie dan putrinya merupakan hasil kolaborasi antara dua desainer asal Sao Paolo dan seniman Amerika Serikat ternama, Kaws.

Kursi tersebut adalah salah satu dari tiga kursi yang pernah dipanajng di Galeri Friedman Benda, yang menjadi perwakilan Campanas, selama Pekan Desain Miami dan Art Basel Miami Beach, Desember 2018.

"Edisi terbatas terjual selama pameran kepada klien internasional, khususnya kolektor seni kontemporer, termasuk Travis Scott dan Kylie Jenner," ujar perwakilan Friedman Benda kepada People sembari menolak mengungkap harga sebenarnya dengan alasan melindungi kolektor.

Sebelumnya, Kylie sempat memamerkan kursi yang diberikan Travis untuk Stormi lewat Instagramnya. "Daddy dropped off a new chair for stormi and omg this girl threw the bag over her shoulder i can’t. (Ayah (Travis) meninggalkan kursi baru untuk Stormi dan ya Tuhan, anak kecil ini tahu bagaimana menyelempangkan tas di bahu yang aku tak bisa."

Tak hanya Stormi, Kylie juga sempat berpose di kursi tersebut. Sementara, Scott diketahui berada di Miami saat pameran seni dan desain tahunan itu digelar. Ia termasuk deretan tamu penting yang hadir dalam acara tersebut selain Leonardo DiCaprio, Kanye West, Putri Eugenie, Pharrell dan Cardi B.

Kursi mahal milik putri Kylie Jenner itu diperkirakan tersimpan antara kediaman bungsu keluarga Kardashian-Jenner di Hidden Hills atau mansion di Beverly Hills yang dibeli bersama antara Kylie dan Travis.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Ratusan Orang Tak Pakai 'Celana' saat Naik Kereta

Tutup Video