Hidup Penuh Perjuangan, Tamara Bleszynski Buka Warung Teh Manis

Oleh Komarudin pada 11 Jan 2019, 09:45 WIB
Tamara Bleszynski

Liputan6.com, Jakarta – Setelah sering makan di warung, Tamara Bleszynski akhirnya membuat warung yang diberi nama Teh Manis. Lokasinya di Jalan Batu Mejan, Echo Beach, Canggu, Bali.

Dalam akun Instagram pribadinya, Tamara menyebut warung tersebut dibuka pada Rabu, 9 Januari 2019. Dalam fotonya, Tamara terlihat mengenakan kaus putih dengan apron hijau.

"Terima kasih yah, teman2 yg sdh mampir di hari pertama pembukaan TEH MANIS. Mudah2an sering mampir lagi yahhh. Nah...bagi teman2 yg belum sempat mampir, besok @tehmanisbali buka lagi dari Jam 11 pagi. See you tomorrow Manis 😘 #tehmanisbali," tulis Tamara sebagai keterangan foto.

Menurut Tamara, hidup penuh dengan perjuangan, membuka usaha warung tak semudah yang dibayangkan. Meski begitu, ia akan memberikan yang terbaik.

"Tapi, Team Teh Manis @tehmanisbali walau sekarang team intinya hanya 4 org, akan terus berjuang utk memberikan yg terbaik. Maju terus bukan hanya utk warung Teh Manis...tapi utk Seluruh Warung di Indonesia. SEMANGAT 😘 #hidupwarung #hidupwarteg #tehmanisbali #indonesia," tulis Tamara dalam keterangan foto yang lain, Kamis, 2 Januari 2019.

Sejumlah warganet memberikan dukungan pada Tamara. Mereka mengucapkan selamat kepada ibu Teuku Rassya tersebut.

"Ada menu Vegetarian nya. Mampir yahh," jelasnya.

Sebelumnya, Tamara Bleszynski sempat mengungkapkan jika dirinya mencintai warung dan hobi berbelanja di pasar tradisional. Anda tertarik mencoba masakan Tamara?

Saksikan video pilihan di bawah ini: