Lauren Sanchez Disebut Jadi Orang Ketiga di Perceraian Pria Terkaya Dunia Jeff Bezos

Oleh Asnida Riani pada 10 Jan 2019, 14:00 WIB
Jeff Bezos

Liputan6.com, Jakarta - Nama Lauren Sanchez terseret di perceraian bos Amazon Jeff Bezos dengan MacKenzie. Dilansir dari E News, Kamis (10/1/2019), Jeff dikatakan menjalin kedekatan dengan mantan pembawa acara Good Day LA tersebut.

Lelaki terkaya dunia kelahiran New Mexico ini diberitakan diam-diam bertemu dengan perempuan tersebut. Media lokal, Page Six, menuliskan keduanya dekat karena mantan suami Lauren, Patric Whitesell, merupakan wakil CEO agensi Hollywood WME.

The Hollywood Reporter mengkonfirmasi, Patric sering terlihat di rumah Jeff Bezos di Seattle, Amerika Serikat. Pada 2016, Jeff, Patric, dan Lauren tampak berfoto bersama di sebuah pesta untuk film Manchester by the Sea.

Pasangan yang telah menikah sejak 2005 itu telah secara resmi berpisah pada musim gugur tahun lalu. Kini, perempuan 49 tahun tersebut diketahui tengah menjalankan perusahaan pembuat film miliknya, Black Ops Aviation.

Lauren diketahui bisa menerbangkan helikopter dan telah bekerja untuk sejumlah film terkenal, seperti Dunkirk dan Miss Bala. Di samping itu, ia juga menangani beberapa proyek video untuk perusahaan roket Jeff, Blue Origin.

Kabar kedekatan Jeff Bezos dengan Lauren Sanchez menyeruak hanya beberapa jam setelah mengumumkan perceraian dengan MacKenzie. "Sebagaimana diketahui keluarga dan teman-teman dekat, setelah eksplorasi cinta dan percobaan perpisahan setelah begitu lama, kami memutuskan bercerai dan melanjutkan hidup sebagai teman," tulis keduanya di akun Twitter.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini: