Sukses

Penampakan Royal Tulip Gunung Geulis, Lokasi Pernikahan Putri Ma'ruf Amin

Royal Tulip Gunung Geulis, lokasi pernikahan putri Ma'ruf Amin ini, menyajikan suasana mewah dengan suasana alam yang masih asri.

Liputan6.com, Jakarta - Royal Tulip Gunung Geulis Resort and Golf dipilih sebagai lokasi pernikahan putri Ma'ruf Amin, Siti Nur Azizah Ma'ruf, dengan Rapsel Ali. Berlokasi di daerah Puncak, Bogor, tempat ini menawarkan hawa sejuk berpadu pemandangan alam nan asri.

Rapsel Ali, sang pengantin lelaki, pun sempat mengunggah video pemandangan sekitar resort di Instagram pribadinya. Panorama berupa barisan bukit hijau berselimut kabut nan magis itu direkam dari balkon.

Fasilitas kamarnya begitu mewah. Sebanyak 173 unit kamar ditawarkan dengan pemandangan gunung, sehingga pengunjung bisa menikmati udara segar kala menghabiskan waktu di sini. Dikutip dari lonelyplanet.com, beberapa unit kamar menyediakan ruang makan dan balkon.

Resor yang berdiri sejak dua tahun lalu ini juga dilengkapi fasilitas kolam renang, tempat untuk barbeque, dan teras matahari untuk berjemur. Fasilitas pusat kebugaran, spa, dan sauna juga disediakan di resor ini. Kegiatan outdoor-nya tidak hanya berpatok pada golf, tapi juga bersepeda, terlihat dari adanya penyewaan sepeda di tempat tersebut.

Tak hanya pengalaman bermalam, resort ini juga dijadikan tempat bermain golf. Dilansir dari situs Wonderful Indonesia, Kamis (9/1/2019), lapangan golfnya terintegrasikan dengan 450 hektare daerah gunung, memberikan suasana tenang kala bermain golf.

Dari pusat kota Bogor, resor ini hanya berjarak sekitar 17 km, bisa dilewati melalui jalan tol menuju Puncak. Sedangkan bila berkendara dari Jakarta, butuh jarak 40 km atau sekitar 1,5 jam untuk mencapai resor yang menjadi lokasi pernikahan anak Ma'ruf Amin ini. (Esther Novita Inochi)

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.