Sukses

Pesona David Beckham Tampil dengan Rambut Beruban

David Beckham mengubah gaya rambutnya dengan rambut berubah saat menghadiri sebuah acara makan malam.

Liputan6.com, Jakarta – David Beckham tak hanya dibicarakan dalam dunia sepakbola, tapi soal rambut. Baru-baru ini, suami Victoria Beckham itu jadi sorotan karena mengubah rambut barunya dengan warna abu-abu yang menyerupai uban.

Beckham salah satu pria paling tampan di dunia dengan banyak penggemar. Dia suka bereksperimen dengan gaya rambutnya. Mantan pesepakbola Inggris ini memamerkan setiap penampilannya. Mulai dari pendek, panjang, Mohawk, dan lainnya.

Dilansir dari mirror.co.uk, Rabu (9/1/2018), Beckham memamerkan rambutnya yang cukup mengesankan ketika menghadiri makan malam majalah GQA bersama istrinya. Makan malam tersebut diadakan untuk merayakan London Fashion Week Men.

Penata gaya John Frieda Jonathon Eagland menyampaikan pujian pada Beckham yang mengubah rambut berwarna abu-abu yang menyerupai uban.

"Menyembunyikan dan menutupi uban dapat memakan waktu dan tidak terlalu hemat biaya, terutama jika rambut pendek," katanya.

“Gerakan pemutihan (rambut) untuk pria dengan semua toner abu-abu dan perak ini telah membantu transisi rambut abu-abu alami," sambungnya.

Apa yang dilakukan David Beckham akan membuka jalan bagi banyak pria menjadi merasa nyaman dengan rambut beruban. Rambut yang terlihat memutih dan dibiarkan muncul tampak seperti anggur yang menua.

Jika banyak orang merasa tak percaya diri dengan uban di kepala, lain halnya dengan David Beckham. Ia membuat rambutnya seperti beruban sebagai salah satu penunjang penampilannya yang membuatnya tetap memesona.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.