Sukses

Menyeruput Kopi di Kedai Titik Temu Milik Raisa di Jakarta

Mengintip kedai kopi milik Raisa, Titik Temu yang telah membuka cabang di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Raisa Andriana termasuk selebritas yang sangat menyukai kopi. Kecintaannya pada kopi, membuat penyanyi cantik ini mendirikan sebuah kedai kopi di kawasan Seminyak, Bali, yang diberi nama Titik Temu.

Selain lokasinya yang strategis, kedai kopi milik istri dari Hamish Daud ini termasuk unik dengan konsep outdoor dan juga live music. Kedai kopi ini sudah dibuka sejak 2016.

Kabarnya, Raisa sesekali mengunjungi kedai kopi miliknya dan ikut meracik kopi untuk para pengunjung. Kini tak perlu pergi ke Bali untuk menikmati kopi di Titik Temu, karena kedai ini sudah membuka cabang di Jakarta.

Hal itu diketahui dari akun Instagram 'Titik Temu', yang ternyata sudah mulai buka di Jakarta sejak Oktober 2018 dan melakukan soft launching pada 5 Desember 2018. Kafe ini berlokasi di Jalan Jenggala 2, kawasan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Di akun Instagram 'Traveloka Eats' pada 4 Januari 2019, disarankan untuk memesan Iced Coconut Long Black Coffee dan Croissant saat berkunjung ke tempat ini.

Kafe ini menampilkan suasana interior yang minimalis dan suasana outdoor yang nyaman dengan konsep mini garden. Dengan suasana tersebut, kedai kopi Titik Temu milik Raisa ini bisa menjadi pilihan untuk bersantai bersama teman atau keluarga.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.