Sukses

Penampilan Kasual Sandiaga Uno Saat Makan Bareng Sejumlah Artis

Tak hanya sibuk kampanye, Sandiaga Uno juga menyempatkan diri makan siang bersama beberapa selebriti.

Liputan6.com, Jakarta - Menjelang Pemilihan Presiden (Pilpres) pada April 2019, para kandidat mempunyai banyak agenda dan kegiatan. Begitu juga dengan Sandiaga Uno. Pasangan Prabowo Subianto di Pilpres 2019 ini menjalani kampanye di sejumlah daerah di Indonesia.

Meski begitu tak semua kegiatan pria yang akrab disapa Sandi ini diisi dengan kampanye. Ia masih menyempatkan diri berkumpul dengan sejumlah selebritas. Hal itu diketahui dari akun Instagramnya pada Selasa (8/1/2019). Ia menceritakan sempat berjumpa dengan beberapa selebritas dalam rangka makan siang bersama.

Sejumlah selebriti yang hadir adalah Dimas Seto, Ricky Harun, Arie Untung, Teuku Wisnu, Fenita Arie, Shireen Sungkar, Mario Irwinsyah, Ratu Anandita, dan Dhini Aminarti. Sandi terlihat begitu akrab berbincang sekaligus diskusi ringan dan jauh dari kesan formal.

Ia juga mengunggah video berdurasi pendek rasa syukurnya dapat menyantap makan siang, sambil membahas Hijrah Fest yang merupakan sebuah acara yang sukses pada 2018 lalu. Suami Nur Asia itu juga tampil kasual dengan mengenakan kemeja biru tangan pendek dan celana panjang krem.

Sedangkan para tamunya juga bergaya senada dengan memakai kemeja berwarna kalem dan polos, kecuali Teuku Wisnu yang mengenakan kemeja tangan panjang motif kotak-kotak. Dan para istri mereka yang semuanya mengenakan hijab juga mengenakan warna-warna muda dan cerah.

Unggahan serupa juga dibagikan Arie Untung. Dalam unggahan di akun Instagramnya, Arie menuliskan kalau ia dan teman-teman lainnya banyak belajar, terutama ilmu mengelola sebuah usaha berbasis syariah dari Sandiaga. Salah satunya menjadikan sebuah bisnis menjadi sarana untuk beribadah.

Seperti diketahui, sebelum terjun ke dunia politik sosok Sandiaga Uno dikenal sebagai seorang pengusaha sukses. Ia bahkan telah mendirikan banyak perusahaan.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.