Sukses

Bagian II: Alasan Sebenarnya Pasangan Jatuh Cinta pada Anda Berdasarkan Zodiak

Orang bisa jatuh cinta dengan banyak alasan, namun inilah sebab-sebabnya menurut kacamata zodiak.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Leo, dan Virgo, meneruskan bahasan alasan sebenarnya pasangan jatuh cinta pada Anda berdasarkan zodiak, kali ini giliran Libra sampai Pisces yang diulas. Mungkin karena upaya atau malah semata pesona Anda secara natural.

Bisa dikatakan, orang mungkin saja jatuh cinta karena banyak alasan. Tapi, secara garis besar, tentu ada satu trigger yang membuat mereka luluh. Kembali dilansir dari yourtango.com, Rabu (9/1/2019), berikut alasan sebenarnya si dia jatuh hati pada Anda berdasarkan kacamata zodiak.

Libra

Cinta adalah perasaan yang sangat penting bagi Libra, artinya mereka akan bekerja keras untuk mempertahankan hubungan dan ketertarikan. Hal ini dilakukan dengan berbagai cara agar Anda tahu kalau mereka selalu mementingkan Anda.

Alasan utama Anda menarik hati para Libra adalah karena Anda berupaya serupa. Walau tak selalu memiliki preferensi serupa, namun secara tak langsung, Anda selalu mendengarkan dan mendukung mereka.

Scorpio

Mungkin terdengar sedikit aneh, namun alasan Scorpio biasanya jatuh cinta adalah karena mereka menyukai aroma tubuh Anda. Pemilik zodiak ini adalah salah satu yang selalu percaya insting mereka pada banyak hal.

Scorpio juga suka mengaitkan orang dengan perasaan dan pikiran, Jadi, alasan lain mereka jatuh cinta adalah karena aroma tubuh Anda mengingatkan pada rumah, rasa nyaman, atau cinta. 

Sagitarius

Alasan zodiak ini jatuh cinta adalah bagaimana Anda selalu terlihat menikmati setiap kegiatan, bahkan hal kecil seperti membaca buku, cara Anda tertawa, dan selalu tersenyum. Sagitarius merasa membutuhkan orang yang bisa berjalan bersama alur dan menikmati setiap langkah.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Alasan Sebenarnya Pasangan Jatuh Cinta pada Anda Berdasarkan Zodiak

Capricorn

Zodiak ini biasanya tertarik dengan orang yang memiliki kepribadian serupa dengan mereka. Itulah alasan sebenarnya Capricorn menaruh hati pada Anda. Tak mesti sama persis, namun setidaknya cara kalian berpikir kurang-lebih sama, karena dari situ, kesamaan lain bisa diupayakan.

Aquarius

Aquarius tidak akan peduli seberapapun kalian berbeda. Mereka akan jatuh cinta entah bagaimana rupa Anda. Malah, zodiak ini sering kali tertarik pada orang-orang berpenampilan unik atau sama sekali berbeda dengan mereka.

Alasan utama zodiak ini jatuh hati pada Anda adalah Anda memiliki value dan kepercayaan yang sama. Aquarius tahu kalau kalian bisa berbincang berjam-jam tanpa perlu memikirkan topik obrolan karena itu akan datang secara natural.

Pisces

Musik dan seni adalah bidang penting bagi Pisces. Itulah alasan mereka selalu mendengarkan lagu, membaca buku, atau follow seniman unik di Instagram. Kalau ketertarikan ini juga ada pada diri Anda, para Pisces hampir pasti melirik.

Anda berhasil mengambil hati mereka karena zodiak ini merasa nyambung dengan Anda di level lebih dalam lewat musik, terlebih saat mereka hampir tak bisa mengungkap perasaan lewat kata-kata. Perumpamaannya hampir pasti ada di lagu atau puisi yang ia berikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.