Adik Kate Middleton Ungkap Rahasia Tubuh Tetap Seksi Selama Hamil

Oleh Asnida Riani pada 09 Jan 2019, 12:00 WIB
Kate Middleton dan Pippa Middleton

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki tubuh dengan lekuk tetap aduhai ketika hamil mungkin dianggap mustahil bagi sebagian perempuan, namun tidak untuk adik paling muda Kate Middleton, Pippa Middleton. Telah melahirkan putra pertama hasil pernikahan dengan James Matthews Oktober lalu, Pippa pun berbagi rahasia untuk tetap tampil seksi selama hamil.

"Saat tahu kabar bahagia kalau saya hamil, saya sadar harus menambah rutinitas fitness dari empat menjadi lima hari seminggu," tulisnya di kolom majalah supermarket Britania Raya, Waitrose Kitchen, seperti dilansir dari people.com, Rabu (9/1/2019).

Awalnya, Pippa Middleton sempat dihantui pertanyaan seputar olahraga apa yang sebenarnya boleh dan tidak dilakukan selama mengandung. Ia pun merasa lega saat tahu kalau renang dikategorikan aman dilakukan ibu hamil.

"Rasanya menyenangkan bisa berenang setiap hari, selama tetap memerhatikan kondisi tubuh dan tidak memaksakan, sampai akhir semester ke-3 kehamilan," paparnya. Selain itu, Pippa juga tetap bermain tennis.

Olahraga ini dilakukan dengan catatan tetap mendarat dengan dua kaki saat melompat sedikit dan menghindari pergerakan mendadak nan cepat. Ia menambahkan, barre workout pun dinilai sangat efektif dilakukan ibu hamil, bahkan hingga semester ke-3 kehamilan.

Lagi, kegiatan ini dilakukan Pippa dengan catatan tidak melakukan pose-pose dinilai memengaruhi rahim, di mana hal ini bisa dikonsultasikan dengan pelatih. "Bukan berarti tubuh saya tidak berubah dan mengalami kenaikan berat badan. Hal itu tetap terjadi. Tapi, dengan melakukan olahraga-olahraga tersebut, saya merasa itu merupakan dukungan untuk kehamilan yang sehat," ujarnya.

Setelah melahirkan dan melewati masa penyembuhan, Pippa Middleton menyebut, jeans favoritnya sudah langsung kembali muat dan siap dipakai. Terbukti dengan hanya 10 minggu setelah melahirkan, adik Kate Middleton ini sempat pamer tubuhnya dalam balutan bikini putih.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini: