Sukses

Penampilan Aktris Crazy Rich Asians Ini di Golden Globe 2019 Tuai Banyak Pujian

Penampilan Aktris Crazy Rich Asians Ini di Golden Globe 2019 Tuai Banyak Pujian

Liputan6.com, Jakarta - Banyak selebriti yang berjalan di karpet merah Golden Globe 2019 di The Beverly Hilton Hotel, Beverly Hills, California, Amerika Serikat, Minggu malam, 6 Januari 2019 waktu setempat.

Kesempatan itu tentu dimanfaatkan oleh mereka, terutama para aktris yang ingin tampil cantik di hadapan banyak orang. Salah satu aktris yang menarik perhatian dan mendapat pujian adalah pemain utama wanita film Crazy Rich Asians, Contance Wu.

Dilansir Hello Giggles, Senin 7 Januari 2019, Wu terlihat manis mengenakan gaun ketat dari Vera Wang, dengan detail korset terbuka dan pita oranye panjang melilit pinggangnya. Roknya berbentuk tulle yang mengembang. Gaun bernuansa klasik berwarna nude ini memang mencuri perhatian.

Sedangkan riasannya, seperti peri hutan, yang terkesan lembut romantis dengan memperlihatkan kulit cerah dan bercahaya khas Asia. Gaya rambut kepangnya melengkapi riasan Constance Wu dengan sempurna.

Menurut penata rias Molly Greenwald, Constance Wu menginginkan nuansa romantis seperti peri hutan dengan menjaga riasan tetap bersih dan sehat dengan kulit bercahaya,  Untuk mendapatkan tampilan peri hutan itu, Molly menggunakan produk make up dan perawatan kulit Shiseido.

Dia menyiapkan kulit Constance dengan Refreshing Cleansing Water dilanjutkan dengan sheet mask, krim wajah, dan krim mata. Sedangkan untuk riasan mata romantis Constance, Molly menggunakan warna champagne di kelopak matanya. Warna tadi juga digunakan pada pipi, mata, dan bagian atas bibir. Terakhir, ia melapisi bulu mata Constance dengan Controlled Chaos Mascara Ink in Black.

Kalau ingin tampil memukau seperti aktris film Crazy Rich Asians, Constance Wu di ajang Golden Globe 2019, Molly mengingatkan agar berhati-hati dengan foundation SPF yang tinggi dan kontur yang berlebihan.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.