Rambut Baru, Kris Jenner Tampil Berbeda dengan Poni

Oleh Asnida Riani pada 08 Jan 2019, 20:45 WIB
Diperbarui 15 Feb 2019, 16:18 WIB
Kris Jenner

Liputan6.com, Jakarta – Kris Jenner tampil dengan gaya rambut terbarunya. Kali ini, ia tampil berbeda dengan poni yang menghiasi wajahnya. Penampilannya terlihat dari Instagram sang penata rambut langganan keluarga Kardashian-Jenner, Andrew Fitzsimons.

Berpakaian sweter turtleneck putih dilengkapi dengan riasan smokey-eye, Kris tampil dengan poni yang membingkai wajahnya. Tak hanya itu, rambut Kris pun dicepol. Ada warna kecoklatan di rambutnya yang biasanya berwarna hitam.

Poni tersebut tentunya merupakan hasil extension, mengingat nenek dari North West ini sebelumnya tampil dengan gaya rambut pixie. Namun, Fitzsimons membuat poni tersebut seolah-olah tumbuh sehingga terlihat alami.

Dilansir dari laman cosmopolitan.com, Selasa (8/1/2019) Andrew Fitzsimons mengatakan bahwa penampilan ini merupakan gaya yang baru bagi Kris. Ia mengatakan bahwa gaya rambut tersebut terinspirasi tahun 1960an.

Penampilan baru Kris Jenner ini membuatnya semakin menyerupai Kim Kardashian kala Oktober 2018, dilansir dari Instagram @diet_prada. Akun tersebut membandingkan rambut Kris dan Kim melalui 3 foto kolase buatannya. (Esther Novita Inochi)

 

Saksikan video pilihan di bawah ini: