Momen-Momen Perjalanan Umrah Maia Estianty Bersama Al dan Dul

Oleh Komarudin pada 08 Jan 2019, 19:15 WIB
Maia Estianty

Liputan6.com, Jakarta – Maia Estianty sedang menunaikan ibadah umrah bersama kedua putranya, Al Ghazali dan Dul Jaelani. Namun, El tak ikut karena harus mengikuti ujian sekolah di Inggris.

Selain El yang tak ikut, Maia juga tak didampingi suami tercintanya Irwan Mussry. Meski begitu, Maia mengucapkan terima kasih kepada suaminya yang telah memberikannya izin umrah.

Tiba di Madinah, Maia mengunggah sebuah foto dirinya berpakaian hitam dari Aleabe Collection. Maia terlihat menunduk dengan posisi berdiri.

"Bahagia bisa berada di kota Rasulullah, Madinah (Medina) ... Disini makam Nabi Mulia kecintaanku dimakamkan beserta para sahabat dan keluarga Nabi. Ya Nabi Salam ‘Alaika....," tulis Maia sebagai keterangan foto, 5 Januari 2019.

Dalam foto yang lain, Maia bersama Al dan Dul berkunjung ke Raudah. Tempat istimewa itu berada di Masjid Nabawi, Madinah. Dulunya tempat itu area antara rumah Nabi Muhammad dan mimbar tempat beliau berkhutbah di Masjid Nabawi.

"Terimakasih Ya Allah sudah mengijinkan aku bisa membawa 2 anakku ke Raudhah, Taman Surgamu... Panggil kami selalu kemari untuk pergi bersama orang2 yang ENGKAU kasihi dan kukasihi. Amin.. Buat yang belum pernah, mudah2an segera dipanggil kemari dan diberikan kemudahan rejeki untuk Umroh. Amin," jelas Maia.

2 of 2

Bersyukur

Maia Estianty
Maia Estianty (Dok.Instagram/@maiaestiantyreal/https://www.instagram.com/p/BsWTuVUFG79/Komarudin)

Maia juga mengunggah foto saat sedang menuju ke kota Mekkah. Maia terlihat berdiri diapit Dul dan Al dengan wajah tersenyum. Begitu juga dengan kedua putranya yang mengenakan ihram.

"Bismillah... Kami akan menuju kota Mekkah, kotanya Allah. Baitullah pertama manusia di muka bumi, dan akan mulai umroh setelah sampai di Mekkah...Panggil kami kembali Ya Rasulullah ke kotamu," tulis Maia.

Maia juga mengunggah foto dirinya usai tawaf. Mereka foto dengan latar belakang Kakbah. Maia kembali mengucapkan syukur atas ibadah umrahnya itu.

"Mengabadikan moment setelah tawaf... Alhamdulillah.... Tak henti2 bersyukur atas kebaikan Allah dimana saya dipertemukan dengan pasangan terbaik dari Allah @irwanmussry dan bisa membawa anak2ku kemari untuk beribadah.... Alhamdulillah Ya Allah.. Nikmat mana yang engkau dustakan? Semoga yang belum pernah kemari, dan yang sudah pernah kemari, Allah panggil dan mudahkan rejekinya untuk terbang ke Mekkah dan Medina dan beribadah haji atau umroh, baik sendiri, atau bersama orang2 yang dikasihi....Amin Yaa Rabb..," kata Maia.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by