Sukses

Sesuai Bulan Lahir, Begini Prediksi Keberuntungan Anda di 2019

Mungkin harus berusaha keras atau tahun ini jadi waktu panen kesuksesan, cek prediksi keberuntungan Anda pada 2019 di sini!

Liputan6.com, Jakarta - Berdasarkan kacamata astrologi, bulan kelahiran ternyata bisa mengungkap tentang keberuntungan Anda dari berbagai sisi. Menarik untuk disimak, berikut deretan prediksi keberuntungan berdasarkan bulan lahir di tahun 2019 seperti dirangkum Fimela.com.

Januari

2019 disebut akan jadi salah satu tahun paling baik dalam hidup Anda. Akan ada pencapaian dan perayaan yang signifikan di berbagai bidang, termasuk pekerjaan, pendidikan, bahkan kehidupan asmara.

Tahun ini, Anda bisa merasa lebih santai karena kesuksesan sudah di depan mata. Pasal, kerja keras selama beberapa tahun belakangan mulai membuahkan hasil. Pastikan sudah menetapkan prioritas dan tujuan dengan benar karena ini akan membantu Anda maju secara progresif.

Februari

Apa yang diinginkan selama beberapa bulan terakhir akan terwujud di tahun 2019. Awal tahun akan penuh dengan getaran positif. Anda akan memainkan peran yang sangat berpengaruh dalam kehidupan keluarga dan pertemanan.

Maret

Tahun 2019 akan penuh kemakmuran untuk Anda. Tahun ini akan membawa keharmonisan dalam hidup dan menambah kegembiraan. Secara keseluruhan, tahun ini juga akan memberi Anda peluang besar untuk mengeksplorasi dan menemukan kemungkinan baru pembawa kesuksesan ke tingkat berikutnya.

April

Tahun ini akan jadi tahun penuh cinta untuk Anda. Motivasi akan cukup tinggi sepanjang tahun. Tapi, Anda perlu menginvestasikan waktu lebih banyak dalam membuat keputusan logis guna membantu dalam menghadapi segala kesulitan dan hambatan.

Mei

Tahun 2019 akan membawa perubahan signifikan dalam hidup Anda. Tahun ini, sudah semestinya Anda berani bermimpi besar, terutama menyangkut karier. Jangan sampai tidak memanfaatkan peluang yang ada di depan mata!

Juni

Semua pintu yang tampaknya telah ditutup di masa lalu akan terbuka sekarang. Anda bakal memiliki kedamaian dan kepuasan mengalir ke dalam hidup di tahun ini. Keberuntungan ini akan datang asal Anda optimis sepanjang tahun, termasuk saat menjalani masa-masa sulit.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prediksi Keberuntungan Anda yang Lahir pada Juli-Desember di 2019

Juli

Semua akan berkembang di sekitar Anda dengan kejujuran. Tahun ini adalah tentang mengubah keinginan terpendam menjadi kenyataan. Anda perlu mengucapkan selamat tinggal pada kecemasan dan rasa tidak aman. Alih-alih, belajarlah untuk berani dan pindah ke level berikutnya.

Agustus

2019 adalah tahun di mana Anda akan melihat banyak sisi baru. Tahun ini cenderung membuat Anda mulai memikirkan tujuan dan impian dengan serius, serta menemukan cara untuk mencapainya. Berangkat dari situ, Anda akan jadi lebih realistis dan rendah hati sepanjang tahun.

September

Ikatan yang tak pernah dibayangkan akan terwujud. Di beberapa bulan pertama di awal tahun memang terasa sedikit berat, namun jangan mudah menyerah. Cobalah untuk menghilangkan berbagai pikiran negatif yang menyebabkan Anda bersedih.

Oktober

Tahun ini akan membawa angin segar untuk hubungan baru. Di masa ini, Anda wajib fokus pada pada perencanaan jangka panjang. Tahun ini juga akan membuat Anda lebih tertarik dengan jalan spiritual pendatang ketenangan.

November

2019 akan menjadi tahun yang penuh suka cita dan kebahagiaan. Anda memang perlu bekerja sedikit lebih keras, namun di waktu-waktu akhir kesuksesan yang sudah dibangun sekian lama akan dipanen. Anda perlu lebih agresif dan ambisius untuk mengalami kesuksesan karena tahun 2019 membutuhkan banyak upaya.

Desember

Tahun 2019 adalah tentang orang-orang yang mengakui cinta mereka sepanjang tahun. Akan ada kabar baik di bidang asmara. Tahun ini Anda juga akan menghabiskan sebagian besar waktu untuk bersantai, bermain, dan tertawa. Memang perlu kok menghabiskan lebih banyak waktu dengan teman dan orang yang dicintai. (Ivana Okta/Fimela.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.