Menang Golden Globe 2019, Rami Malek Diet Ketat demi Perankan Freddie Mercury

Oleh Henry pada 08 Jan 2019, 13:17 WIB
Diperbarui 08 Jan 2019, 14:17 WIB
Rami Malek

Liputan6.com, Jakarta - Aktor Rami Malek baru saja membawa pulang piala Golden Globe 2019 untuk kategori Aktor Utama Terbaik di Film Drama, lewat aktingnya di film Bohemian Rhapsody.

Di film yang menceritakan perjalanan band Queen tersebut, Malek berperan sebagai Freddie Mercury yang merupakan vokalis grup asal Inggris itu. Dalam perhelatan yang digelar di Beverly Hills, California, Minggu malam, 6 Januari 2019, waktu setempat, Rami Malek mengucap terima kasih pada anggota Queen dan tentunya mendiang Freddie Mercury.

Aktor berdarah Mesir ini dinilai pantas meraih piala karena mampu memerankan Freddie dengan gemilang dan meyakinkan. Meski begitu, butuh perjuangan keras bagi Rami untuk bisa mirip secara fisik dengan Freddie Mercury.

Dilansir dari Men’s Health, Selasa (8/1/2019), transformasi yang dilakukan pria berusia 37 tahun itu diawali dengan membentuk tubuh. Rami harus menguruskan tubuhnya dan menyiapkan fisik yang kuat untuk menghadapi hari syuting yang panjang.

Ia pun bertekad memiliki badan yang bugar dan mampu melakukan adegan konser 22 menit selama lima hari tanpa kehabisan nafas. Rami juga melakukan diet ketat untuk menjalani adegan Freddie muda yang masih kurus.

Namun, ia tak bersedia mengungkapkan dengan detail karena diet yang dijalani termasuk berisiko tinggi. Sang aktor menyebut harus berhitung kapan harus diet dan kapan harus berolahraga untuk menambah otot.

Walau secara fisik lebih pendek, Rami ternyata mampu berakting dengan gemilang dan menghidupkan kembali sosok Freddie Mercury. Hasilnya, piala Golden Globe 2019 berhasil diraih Rami Malek.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Live Streaming

Powered by