Sukses

Hadiri Golden Globe 2019, Nicole Kidman Sontek Tata Rambut Kate Middleton

Liputan6.com, Jakarta - Nicole Kidman adalah satu dari sekian banyak figur publik yang kedapatan berjalan di karpet merah Golden Globe 2019 di The Beverly Hilton Hotel, Beverly Hills, California, Amerika Serikat, Minggu malam, 6 Januari 2019 waktu setempat.

Bersama gaun maroon nan menawan, pemain film Aquaman tersebut kedapatan merias rambutnya dengan sangat sederhana. Rambut pirang Nicole ditata menjadi bun rapi dengan menambahkan aksen pita velvet, persis seperti Kate Middleton.

Dilansir dari people.com, Selasa (8/1/2019), penguncir rambut berupa pita ini sudah jadi aksesori tata rambut favorit bagi sejumlah pesohor, mulai dari Emily Ratajkowski, Margot Robbie, Mandy Moore, dan hingga kini cukup sering diadaptasi Kate.

Ibu tiga anak ini pernah kedapatan memakai aksesori tersebut dua kali dalam satu minggu, yakni saat mengunjungi University College London untuk belajar tentang efek penelitian neuroscience pada anak dan saat menemani Pangeran William berkunjung ke King Power Stadium di Leicester.

Di dua kemunculan tersebut, Duchess of Cambridge menata rambutnya dalam kuncir kuda dengan menyertakan pita velvet hitam untuk melengkapi penampilan. Bersama dengan itu, Kate memakai busana formal dengan atasan dan bawahan berwarna senada.

Sementara itu, dengan tata rambut mirip Kate Middleton, Nicole Kidman tampak menambahkan aksesori berupa anting, juga gelang berwarna silver dan polesan makeup semi-bold yang membuat penampilannya di Golden Globe 2019 kian menawan.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.