Sukses

4 Warna yang Dipercaya Bawa Keberuntungan di 2019

Apa saja warna-warna yang dipercaya bakal membawa keberuntungan di 2019? Simak ulasannya berikut.

Liputan6.com, Jakarta - Ada ragam warna yang ternyata memiliki makna dan pengaruh khusus pada berbagai hal. Tidak terkecuali warna yang ternyata dipercaya akan membawa keberuntungan pada 2019.

Melansir dari astrospeak.com, warna-warna yang membawa keberuntungan itu dapat disesuaikan dengan pakaian hingga aksesori kehidupan sehari-hari. Lalu apa saja warna tersebut? Simak ulasannya berikut ini.

1. Merah

Warna merah dikenal dengan makna keberanian juga kecantikan. Warna ini ternyata juga menjadi warna keberuntungan di 2019. Dengan menggunakan pakaian warna merah, Anda kian tampak menarik dan percaya diri.

2. Biru

Warna biru memberikan kesan elegan dan menawan. Warna ini juga akan membuat Anda terlihat memesona juga optimis, banyak yang percaya jika mengenakan pakaian warna biru selama 2019 bakal membawa keberuntungan.

3. Oranye

Lalu, ada warna oranye yang memberi kesan positif, kesan ceria, bahagia serta nyaman. Warna ini bahkan memberikan kesan kuat, memesona, dan indah.

4. Pink atau Merah Muda

Warna yang dipercaya membawa keberuntungan di 2019 adalah warna pink atau merah muda. Warna ini memberi kesan bahagia, memesona, dan ceria kepada setiap perempuan yang memakai.

Warna pink juga membuat Anda kian tampak kian manis, memesona, dan feminin. Sedangkan bagi pria, warna pink akan memberi kesan romantis dan lembut. (Mimi Rohmitriasih/Fimela.com)

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.