Sukses

3 Zodiak yang Tidak Malu Bertengkar dengan Pasangan di Depan Banyak Orang

Tak hanya mereka yang merupakan tanda api, zodiak dengan tanda air juga bisa menimbulkan keributan di tengah banyak orang.

Liputan6.com, Jakarta - Namanya juga menjalin hubungan dengan orang lain, jalan yang dilalui pasti tidak selalu mulus. Di beberapa keadaan, pertengkaran antara Anda dan pasangan karena satu-dua hal tak lagi bisa dihindari.

Merupakan sisi yang kurang menyenangkan, Anda mungkin ingin membuat momen ini tak diketahui orang lain. Namun, keadaan itu bisa jadi berubah kalau pasangan Anda adalah para pemilik zodiak berikut. Dilansir dari elitedaily.com, Senin, 7 Januari 2019, zodiak-zodiak ini kemungkinan tak malu bertengkar di depan banyak orang.

Aries

Jadi simbol matahari, Aries notabene selalu ingin jadi pemimpin di setiap situasi. Ego ini membuat mereka sering kali kurang sabar dan mudah cemburu. Alhasil, Aries tak ragu berkelahi dan tentu tak ingin kalah walau sudah ditonton banyak orang, apalagi kalau mereka merasa tidak salah.

Leo

Leo sangat suka berada di tengah lampu sorot, entah itu dalam keadaan baik atau malah sebaliknya. Mereka tak ragu berkelahi di depan banyak orang karena saat merasa diperlakukan dengan tidak semestinya, zodiak ini secara natural akan melawan balik.

Sebagai tanda dari matahari, Leo dikenal energik, arogan, dan to the point. Cara mereka berkelahi juga merefelskikan pribadi yang tak ragu meninggikan suara bicara dan tidak peduli siapa yang melihat.

Scorpio

Kalau sudah dicolek, Scorpio tidak akan mengalah dengan mudah. Karakter ini membuat mereka kemungkinan jadi dirty fighter. Sebagai tanda dari air, kemunculan Leo di daftar ini mungkin mengejutkan bagi sebagian orang.

Ketimbang menunggu perdebatan di balik pintu tertutup, Scorpio akan dengan spontan melontarkan pembelaan atau penjelasan dengan nada tinggi ketika dipancing. Tapi, dengan argumen rasional, emosi zodiak ini sebenarnya sangat mungkin diredam.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.