Sukses

Sontek Bahan Perawatan Wajah Andalan Kate Middleton untuk Tampilan Bercahaya

Tak semata-mata tampak menawan, seperti perempuan lain, Kate Middleton juga merawat keadaan kulitnya. Apa bahan perawatan wajah andalan istri Pangeran William tersebut?

Liputan6.com, Jakarta - Tak hanya soal busana yang dikenakan, pesona Kate Middleton juga hampir selalu tentang wajah nan memikat. Berada di pertengahan 30-an, Duchess of Cambridge masih saja memesona dengan tampilan kulit menawan.

Hal ini mungkin membuat Anda bertanya-tanya, bagaimana ibu tiga anak itu merawat kulit, terutama di bagian wajah? Dilansir dari elle.com, Senin (7/1/2019), bahan skincare andalan Kate adalah minyak mawar.

Bukan sembarang minyak mawar, perempuan 36 tahun tersebut diketahui memakai produk bersertifikat organik. Kebiasaan Kate Middleton menggunakan minyak mawar telah dilakukan sejak mengandung anak kedua, Putri Charlotte, dan terus berlanjut hingga kini.

Minyak mawar sendiri memiliki kandungan yang kaya akan asam lemak esensial dan antioksidan. Minyak yang kerap dijadikan sebagai bahan pembersih ini juga dapat digunakan di seluruh tubuh untuk melembapkan dan mengatasi kulit kering, serta mencegah tanda-tanda penuaan.

Dalam sejumlah kasus, minyak mawar juga kerap kali digunakan untuk memudarkan bekas luka. Cukup oleskan minyak mawar secara rutin pada bekas luka. Dalam beberapa minggu, bekas luka akan memudar.

Sementara, untuk membuat kulit lebih bercahaya seperti Kate Middleton, Anda bisa aplikasikan beberapa tetes minyak mawar ke wajah setelah dibersihkan. Lalu, diamkan hingga meresap tanpa perlu dibilas kembali.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.