Siapa Sosok Fiji Water Girl yang Viral di Red Carpet Golden Globe Awards 2019?

Oleh Putu Elmira pada 07 Jan 2019, 19:15 WIB
Diperbarui 07 Jan 2019, 21:15 WIB
Mengungkap Sosok Fiji Water Girl yang Viral di Red Carpet Golden Globe Awards 2019

Liputan6.com, Jakarta - Ajang penghargaan yang dipersembahkan untuk film dan acara televisi terbaik, Golden Globe Awards 2019 bertabur bintang. Gelaran tahunan ini disiarkan secara langsung dari The Beverly Hilton, California, Amerika pada 6 Januari 2019 waktu setempat.

Di antara para aktris dan aktor yang bertebaran di red carpet Golden Globe Awards 2019, ada sosok perempuan yang mencuri perhatian. Ia terlihat membagikan botol air minum dari salah satu merek ternama, Fiji.

Melansir dari abc7chicago.com, Senin (7/1/2019), perempuan ini menjadi model promosi untuk Fiji, sponsor air resmi di ajang penghargaan bergengsi ini. Ia tampil dalam balutan gaun biru dan dijuluki Fiji Water Girl di media sosial.

Mendadak sosoknya viral karena kerap ikut berpose dan tersenyum di belakang para aktris dan aktor saat berada di red carpet. Sosoknya tertangkap kamera berada di belakang Richard Madden, Constance Wu, Julianne Moore, dan masih banyak lagi.

Berdasarkan foto-foto promosi dari red carpet, perempuan itu adalah satu di antara empat model Fiji. Lantas, siapa sosok Fiji Water Girl yang mendadak viral karena berhasil pose di belakang para selebritas di red carpet Golden Globe Awards 2019? Simak ulasannya berikut ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

2 of 2

Fiji Water Girl

Kelleth Cuthbert
Kelleth Cuthbert, Fiji Water Girl yang viral di red carpet Golden Globe Awards 2019. (dok. Instagram @kellethcuthbert/https://www.instagram.com/p/BsUJfMbn3cS/Putu Elmira)

Ia adalah Kelleth Cuthbert, seorang model Los Angeles, Amerika. Dugaan ini diperkuat dengan akun Instagram @kellethcuthbert yang menampilkan potretnya berpose di red carpet Golden Globe Awards 2019 sedang mengenakan gaun biru.

"Not the worst way to spend a Sunday #goldenglobesfijigirl #fijiwatergirl (Bukan cara yang buruk untuk menghabiskan hari Minggu #goldenglobesfijigirl #fijiwatergirl)," tulis Kelleth di Instagram pribadinya.

Melalui kolom bionya, Kelleth juga menyertakan beberapa informasi lainnya. Di antaranya, ia yang tergabung dalam AC Talent, sebuah agensi modeling dan talenta Los Angeles yang telah berpengalaman lebih dari 10 tahun di industri.

Sementara, Fiji Water Girl yang menarik perhatian di red carpet Golden Globe Awards 2019 ini juga mencantumkan situs resminya. Saat dibuka, laman itu menampilkan deretan potretnya sebagai seorang model.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by