Sukses

Ketika Selena Gomez dan Hailey Baldwin Pakai Sweater yang Mirip

Selera fashion diketahui kerap berbeda, ternyata Selena Gomez dan Hailey Baldwin pernah pakai busana yang mirip.

Liputan6.com, Jakarta - Kedua figur publik, yakni Selena Gomez dan Hailey Baldwin, diketahui punya selera fashion berbeda. Namun demikian, bukan berarti dua perempuan ini tak pernah sama sekali memakai busana hampir serupa.

Istri dan mantan kekasih Justin Bieber itu pernah kedapatan memakai sweater berwarna abu-abu dari Balenciaga di kesempatan berbeda, tapi pada minggu yang sama. Walau mirip, model sweater yang dipilih keduanya lain.

Sementara,Selena nyaman dengan sweater versi turtleneck, sang model memakai fashion item tersebut dalam bentuk hoodie. Kala itu, Hailey Baldwin tertangkap kamera sedang menunggu di luar restoran bersama Justin di Los Angeles, Amerika Serikat.

Sedangkan, Selena memakai sweater tersebut saat asyik berjalan santai di Beverly Hills, Los Angeles. Bersama dengan fashion item tersebut, mereka tampak memakai celana berwarna gelap yang memperjelas kesan kasual.

Baik Selena Gomez maupun Hailey Baldwin, keduanya tampak mengikat rambut mereka dan memakai anting untuk melengkapi penampilan. Jadi, style siapa yang lebih Anda sukai ketika memakai sweater?

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.