Sukses

Penampilan 5 Selebritas Pria dalam Balutan Jas Putih di Golden Globe Awards 2019

Liputan6.com, Jakarta - Bila kita melihat keseluruhan acara Golden Globe Awards 2019, biasanya banyak selebritas pria yang tampil dengan jas berwarna gelap, seperti hitam atau navy. Berbeda dengan enam pria ini, mereka tampil dengan jas putih. Pakaian yang mereka kenakan tentunya berasal dari rumah mode ternama, seperti Gucci, Alexander McQueen, dan Dior.

Tony Shalhoub salah satunya. Aktor yang terkenal melalui film Men in Black tersebut tampil dalam jas putih karya Gucci. Penampilannya sempurna dengan kemeja dan dasi kupu-kupu hitam. Celana hitam dan sepatu yang berwarna senada pun turut melengkapi penampilannya.

 

Selain Tony Shalhoub, Bradley Cooper juga tampil dengan jas putih rancangan Gucci pada Golden Globes 2019. Tak hanya kemeja putih dan dasi kupu-kupu hitam, kekasih Irina Shayk ini juga memakai celana putih untuk melengkapi penampilannya.

Justin Hartley pun hadir dengan jas putih karya Alexander McQueen. Pemain film A Bad Moms Christmas ini memakai kemeja putih, celana, dan dasi kupu-kupu hitam. Tak lupa ia juga menambahkan aksesori seperti jam tangan.

 

Luke Evans pun hadir dengan karya Alexander McQueen. Bedanya, jas putih yang ia pakai tersebut beraksen hitam di kedua sisi kerahnya. Pemeran Gaston di Beauty and The Beast ini memadukannya dengan kemeja putih dan celana hitam.

Terakhir ada John David Washington. Putra dari Denzel Washington ini tampil dengan jas putih rancangan Dior. Ia melengkapi penampilannya dengan kemeja hitam dan celana panjang putih dalam Golden Globe tahun ini. (Esther Novita Inochi)

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.