Sukses

Busana-Busana yang Jadi Sorotan di Golden Globe 2019, dari Pemain Film Crazy Rich Asians sampai Lady Gaga

Liputan6.com, Jakarta - Memasuki kali ke-76, ajang penghargaan bergengsi Golden Globe 2019 kembali digelar di The Beverly Hilton Hotel, Beverly Hills, California, Amerika Serikat, Minggu malam, 6 Januari 2019, waktu setempat.

Acara ini dihadiri sekian banyak selebriti yang berjalan di karpet merah memakai ragam busana nan menawan. Dari sekian banyak, ada beberapa look yang lebih menarik atensi.

Di penyelenggaraan Golden Globe tahun ini, berikut nama-nama yang busananya jadi sorotan seperti dilansir dari elle.com, Senin (7/1/2019).

Gemma Chan

Sebagai pembuka ada pemain film Crazy Rich Asians, Gemma Chan. Telah jadi angin segar di tiap kerpet merah, kesan tersebut tak ditinggalkan Chan di Golden Globe. Memakai gaun berwarna navy keluaran Maison Valentino dengan belahan paha super tinggi, penampilannya dipercantik lewat Louboutin heels.

Regina King

Mengenakan gaun berwarna merah muda dengan kesan gemerlap di sepanjangnya, Regina King sukses jadi buah bibir publik. Dress keluaran Alberta Ferretti itu disebut berpadu menawan dengan warna kulit King dan membuat penampilannya makin memesona.

Timothee Chalamet

Memakai black sequin dari merek Louis Vuitton, penampilan Timothee Chalamet dinilai begitu menawan. Kesan elegan, namun tetap santai yang diperlihatkan membuat pemain film Call Me by Your Name ini akhirnya membuat tak sedikit pasang mata melirik.

Pemain Film Black Panther

Yang juga menarik perhatian di karpet merah Golden Globe 2019 adalah para pemain film Black Panther. Lupita Nyong'o tampak cantik memakai gaun biru elektrik Calvin Klein, Michael B. Jordan dalam setelan jas Burberry, dan penampilan menawan Danai Gurira dalam balutan gaun Rodarte.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Busana-Busana yang Paling Menarik Perhatian di Golden Globe 2019

Constance Wu

Memakai gaun custom rancangan Vera Wang, kembali, pesona salah satu pemain film Crazy Rich Asians, Caonstance Wu, menarik perhatian. Gaun nude spaghetti strap dengan sheer corset dan detail puta berwarna oranye membuat penampilannya terkesan edgy, namun tetap manis.

Saoirse Ronan

Gaun dengan potongan dada super rendah ini sangat mungkin terlihat salah di karpet merah, namun Saoirse Ronan malah memakainya dengan elegan. Kesan ini pun dipertegas dengan tata rambut klimis dan lipstik merah yang dipoleskan.

Caitriona Balfe

Memakai busana merek Moschino Couture rancangan Jeremy Scott, penampilan Caitriona Balfe dikatakan tak terprediksi. Ya, perpaduan black bodice hingga bawahan berupa burgundy velvet yang tampak melebar di bagian pnggul membuat penampilannya begitu berbeda.

Lady Gaga

Yang sedari tadi sudah jadi perbincangan pulik adalah penyanyi Lady Gaga. Tampil dalam balutan gaun Maison Valentino berwarna biru lembut, penyanyi 32 taun tersebut tampak anggun. Penampilannya kian sempurna dengan pewarnaan rambut senada gaun yang dikenakan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.