Sukses

Pakaian Berwarna Nude Dominasi Golden Globes 2019

Liputan6.com, Jakarta - Setiap tahunnya, Golden Globes selalu memiliki satu warna yang mendominasi, terlihat dari banyaknya hadirin yang memakai pakaian warna tersebut. Bila tahun kemarin warna yang mendominasi adalah hitam, tahun ini warna nude-lah yang menjadi juaranya.

Tren warna ini terlihat dari banyaknya selebriti yang mengenakan kostum berwarna nude. Bukan hanya warna nude yang senada dengan warna kulit, mereka pun tampil dengan warna beige, krem dan merah muda. Dilansir dari situs elle.com, inilah beberapa artis yang mengenakan warna nude di karpet merah.

Julia Roberts salah satunya. Bibi dari Emma Roberts tersebut mengenakan jumpsuit berwarna nude karya Stella McCartney. Jumpsuit tersebut tidak sepenuhnya berwarna nude, bagian celananya justru berwarna hitam sehingga senada dengan sepatu yang dipakainya.

 

Emma Stone juga mengenakan warna nude. Gaun yang ia pakai merupakan rancangan Louis Vuitton. Aksen manik berwarna perak menghiasi sekujur gaun salah satu nominasi aktris film terbaik dalam Golden Globes 2019 ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Constance Wu

Constance Wu juga hadir dengan gaun berwarna nude. Pemain film Crazy Rich Asian tersebut tampil dengan gaun karya tangan Vera Wang. Roknya berbentuk tulle yang mengembang. Agar tidak terkesan polos, gaun tersebut dilengkapi dengan tali berwarna jingga.

 

3 dari 4 halaman

Kate Mara

Aktris Kate Mara pun demikian. Ia hadir dengan gaun panjang dengan rok flare berwarna nude. Bagian atasnya didominasi dengan warna dan manik perak. Gaun tersebut merupakan karya desainer Miu Miu.

 

4 dari 4 halaman

Kristin Cavallari

Terakhir, ada Kristin Cavallari yang tampil dengan gaun rancangan Amen berwarna nude gelap seutuhnya. Gaun yang berkonsep backless tersebut berhiaskan brokat di bagian lengan dan dadanya. Bagian roknya dihiasi dengan aksen manik berwarna perak. (Esther Novita Inochi)

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.