Pakaian Berwarna Nude Dominasi Golden Globes 2019

Oleh Asnida Riani pada 07 Jan 2019, 13:15 WIB
Diperbarui 07 Jan 2019, 13:15 WIB
Julia Roberts
Perbesar
Julia Roberts tampil dengan jumpsuit berwarna nude. (dok. Instagram @sergenormant/https://www.instagram.com/p/BsUcPsDH_3j/Esther Novita Inochi)

Liputan6.com, Jakarta - Setiap tahunnya, Golden Globes selalu memiliki satu warna yang mendominasi, terlihat dari banyaknya hadirin yang memakai pakaian warna tersebut. Bila tahun kemarin warna yang mendominasi adalah hitam, tahun ini warna nude-lah yang menjadi juaranya.

Tren warna ini terlihat dari banyaknya selebriti yang mengenakan kostum berwarna nude. Bukan hanya warna nude yang senada dengan warna kulit, mereka pun tampil dengan warna beige, krem dan merah muda. Dilansir dari situs elle.com, inilah beberapa artis yang mengenakan warna nude di karpet merah.

Julia Roberts salah satunya. Bibi dari Emma Roberts tersebut mengenakan jumpsuit berwarna nude karya Stella McCartney. Jumpsuit tersebut tidak sepenuhnya berwarna nude, bagian celananya justru berwarna hitam sehingga senada dengan sepatu yang dipakainya.

 

Emma Stone
Perbesar
Emma Stone dengan dress warna nude. (dok. Instagram @harpersbazaarhk/https://www.instagram.com/p/BsUYhxEH9Cy/Esther Novita Inochi)

Emma Stone juga mengenakan warna nude. Gaun yang ia pakai merupakan rancangan Louis Vuitton. Aksen manik berwarna perak menghiasi sekujur gaun salah satu nominasi aktris film terbaik dalam Golden Globes 2019 ini.

 

2 dari 4 halaman

Constance Wu

Constance Wu
Perbesar
Tak hanya warna nude, pemain Crazy Rich Asian tersebut menambahkan tali berwarna jingga. (dok. Instagram @crazyrichasians/https://www.instagram.com/p/BsUNkifBiSN/Esther Novita Inochi)

Constance Wu juga hadir dengan gaun berwarna nude. Pemain film Crazy Rich Asian tersebut tampil dengan gaun karya tangan Vera Wang. Roknya berbentuk tulle yang mengembang. Agar tidak terkesan polos, gaun tersebut dilengkapi dengan tali berwarna jingga.

 

3 dari 4 halaman

Kate Mara

Kate Mara
Perbesar
Kate Mara hadir dengan gaun berwarna nude. (dok. Instagram @fashiontomax/https://www.instagram.com/p/BsUJC2qhp8B/Esther Novita Inochi)

Aktris Kate Mara pun demikian. Ia hadir dengan gaun panjang dengan rok flare berwarna nude. Bagian atasnya didominasi dengan warna dan manik perak. Gaun tersebut merupakan karya desainer Miu Miu.

 

4 dari 4 halaman

Kristin Cavallari

Kristin Cavallari
Perbesar
Kristin Cavallari tampil dengan gaun panjang berkonsep backless. (dok. Instagram @kristincavallari/https://www.instagram.com/p/BsUa4zuhWG-/Esther Novita Inochi)

Terakhir, ada Kristin Cavallari yang tampil dengan gaun rancangan Amen berwarna nude gelap seutuhnya. Gaun yang berkonsep backless tersebut berhiaskan brokat di bagian lengan dan dadanya. Bagian roknya dihiasi dengan aksen manik berwarna perak. (Esther Novita Inochi)

Saksikan video pilihan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓