Sukses

Tampilan Gaun Emma Stone di Golden Globe Awards 2019 yang Dibuat Lebih dari 800 Jam

Cerita di balik gaun yang dikenakan Emma Stone di Golden Globe Awards 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Memilih gaun berwarna pink pucat, Emma Stone tampil menawan saat berjalan di karpet merah Golden Globe Awards ke-76 di The Beverly Hilton Hotel, Beverly Hills, California, Amerika Serikat, Minggu, 6 Januari 2019, waktu setempat.

Dilansir dari people.com, Senin (7/1/2019), gaun yang dikenakan Emma Stone merupakan keluaran Louis Vuitton Atelier yang dipenuhi 63 ribu kristal pembentuk pattern di seluruh bagian dress dengan waktu pembuatan lebih dari 800 jam.

Bersama gaun bermaterial mousseline fabric tersebut, lawan main aktor Ryan Gosling di film La La Land itu menyempurnakan penampilannya dengan memakai anting berlian dan tas tangan berbentuk bulat.

Selaras dengan gaun yang dikenakan, untuk makeup, Emma memoles eyeshadow metallic rose gold dan lipstik pink-nude untuk menambah kesan manis. Secara keseluruhan, penampilan aktris 30 tahun itu merupakan arahan stylist Petra Flannery yang sudah bekerja bersama Emma selama beberapa tahun.

Pada tahun ini, Emma dinominasikan sebagai Best Supporting Actress untuk penampilannya di The Favourite. Film drama komedi berlatar abad ke-18 itu totalnya dinominasikan untuk lima kategori di ajang penghargaan tahunan tersebut.

Emma Stone pernah memenangkan Golden Globe Awards pertama dalam kategori aktris terbaik di perannya di film La La Land pada 2017 lalu. Sebelumnya, Emma juga dinominasikan untuk peran di film Easy A, Birdman, dan Battle of the Sexes.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.