Sukses

Pasangan Berpenampilan Terbaik Golden Globe 2019, Emily Blunt dan Suami

Liputan6.com, Jakarta - Aktris Emily Blunt (35) berhasil mendapatkan satu penghargaan bersama sang suami, John Krasinki. Mereka tampil dengan busana terbaik pada malam penganugerahan Golden Globe 2019.

Dikutip dari laman people.com pada Senin (7/1/2019), aktris Mary Poppins Returns tersebut tampil cantik dengan gaun berwarna abu-abu rancangan Alexander McQueen. Gaun itu penuh dengan brokat yang membentuk berbagai macam pola mulai dari bagian leher hingga roknya.

Penampilan Emily semakin sempurna dengan sepatu hak tinggi berwarna senada, juga aksesori dari Neil Lane yang menghiasinya. Ia juga mengikat rambutnya menjadi model bun rendah.

Sementara itu, sang suami tampil dengan tuxedo berwarna biru navy dengan celana yang senada. Dasi kupu-kupu hitam menghiasi kemeja putih yang dipakai John. Tak lupa ia juga memakai jam tangan dan separu berwarna hitam.

Pasangan aktor dan aktris tersebut dinominasikan di Golden Globe 2019 atas film terbaru mereka. Emily Blunt dinominasikan mewakili film musikalnya yang baru rilis, yakni Mary Poppins Returns. Sementara itu, film yang dibintangi oleh John Krasinki, A Quiet Place, juga masuk nominasi Golden Globe 2019. (Esther Novita Inochi)

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.