Reaksi Madonna soal Kabar Dirinya Lakukan Implan Bokong

Oleh Komarudin pada 04 Jan 2019, 22:15 WIB
Diperbarui 04 Jan 2019, 22:15 WIB
Reaksi Madonna soal Kabar Dirinya Lakukan Implan Bokong

Liputan6.com, Jakarta - Lama tak terdengar kabar, Madonna jadi perbincangan. Buka soal lagu atau album baru, tapi soal bokong. Ia disebut melakukan implan pada bagian belakang tubuhnya itu.

Ramainya perbincangan itu berawal saat Madonna tampil dalam acara malam Tahun Baru di Stonewall Inn, sebuah klub gay ikon di Greenwich Village, Manhattan, Amerika Serikat.

Dilansir dari foxnews.com, Jumat (4/1/2019), di sana ia melantun lagu Like a Prayer dan lagu klasik Elvis Presley Can'tt Falling in Love, dengan putranya yang berusia 13 sambil memetik gitar.

Namun, itu bukan hanya pertunjukan kejutannya yang disukai penggemar. Vokalis Material Girl yang memulai debutnya dengan apa yang diklaim penggemar sebagai bagian belakangnya yang membesar.

Hal itu yang mendorong pengguna media sosial untuk bertanya-tanya apakah sang ratu pop melakukan implan bokongnya. Kondisi itu yang kemudian membuat dunia maya ramai membicarakannya.

"Saya pikir akhir yang paling menyedihkan untuk 2018 adalah mengetahui bahwa Madonna melakukan implan bokong," kicau seorang pengguna media sosial.

Kicauan yang lain pun mempertanyakan apa yang dilakukan Madonna, "Tuhan, apa yang dilakukan Madonna pada bagian belakangnya?"

Ramainya perbicangan itu membuat Madonna angkat bicara. Lewat akun Instagram pribadinya, Kamis, 3 Januari 2019, ia menjawab spekulasi yang beredar.

"Desperately Seeking No Ones Approval. And Entitled to Free Agency Over My Body Like Everyone Else!! Thank you 2019! Its Going to Be an amazing Year!! #2019 #freedom #respect #nofear #nodiscrimination (Tak butuh persetujuan siapa pun. Dan aku berhak atas tubuhku sendiri seperti orang lain. Terima kasih 2019, ini akan menjadi tahun yang luar biasa. #freedom #respect #NoFear #NoDiscrimination," tulis Madonna yang menutup kolom komentar akun Instagram pribadinya.

Saksikan video pilihan di bawah ini: