Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Pesona di Balik Sosok Pendiam Putra Sulung Paku Alam X, Calon Pengantin Dhaup Ageng

Top 3 Berita Hari Ini tentang putra sulung Paku Alam X, zodiak, dan Jokowi.

Liputan6.com, Jakarta – Top 3 Berita Hari Ini tentang putra sulung Paku Alam X, zodiak, dan Jokowi. Putra sulung Paku Alam X, Kusumo Bimantoro, akan menikah dengan Lakshita Noorya pada Sabtu, 5 Januari 2019.

Kusumo Bimantoro atau akrab disapa Suryo dilahirkan dan besar di lingkungan Pura Pakualaman, DIY. Putra pertama dari Kanjeng Gusti Pangeran Adipati Aryo (K.G.P.A.A.) Paku Alam X dan G.K.B.R.Ay.A. Paku Alam ini tergolong sosok pendiam.

Soal zodiak masih menyita perhatian pembaca. Kali ini tentang 6 zodiak yang selalu membuat alasan.

Dari 6 zodiak, salah satunya adalah Libra. Zodiak ini cocok untuk menyandang gelar sebagai Raja dari semua alasan. Mereka tidak dapat menangani konflik yang ada menjadikan alasan sebagai seni. Anda harus waspada karena Libra dapat membuat banyak alasan.

Sementara itu, Presiden Joko Widodo atau Jokowi. baru-baru ini Jokowi mampir ke warung di Tulung Agung, Jawa Timur. Jokowi mencecap kopi yang harganya hanya Rp 5 ribu.

Aji Catur Pamungkas, pemilik Angkringanku, mempersiapkan kedatangan Jokowi hanya sehari. Selain menyiapkan kopi pesanan Presiden, ia juga mengundang banyak orang agar hadir di angkringannya. Beberapa di antaranya adalah kalangan komunitas kreatif dan seniman di Tulungagung.

Seperti apa berita terpopuler dalam Top 3 Berita Hari Ini? Kita simak saja rangkuman selengkapnya berikut ini.

Pesona di Balik Sosok Pendiam Putra Sulung Paku Alam X, Calon Pengantin Dhaup Ageng 

Bendara Pangeran Harya (BPH) Kusumo Bimantoro, yang merupakan Putra sulung penguasa Pura Pakualaman KGPAA Paku Alam X akan menikah dengan Maya Lakshita Noorya pada Sabtu, 5 Januari 2019.

Keduanya kini sedang menjalani prosesi "nyengker" atau pingitan sebelum mereka menikah nanti. Presiden Jokowi Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) dijadwalkan menghadiri pernikahan agung 'Dhaup Ageng' tersebut. Lalu siapa sebenarnya sosok sang calon pengantin ini?

Selanjutnya...

Hati-Hati, 6 Zodiak Ini Selalu Membuat Alasan

Zodiak dapat memprediksi berbagai hal seperti karakter dan kepribadian seseorang, baik dari sisi positif atau negatif. Satu di antaranya adalah mereka yang kerap membuat alasan dalam setiap kesempatan.

Biasanya, orang yang suka membuat alasan karena ingin menghindari komitmen dan melindungi diri sendiri dari konflik. Mereka tak jarang mencari macam-macam alasan untuk menutupi fakta karena tak ingin terlibat.

Selanjutnya...

Cerita Secangkir Kopi Pesanan Jokowi Seharga Rp 5 Ribu di Tulungagung

Perjalanan Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke Tulungagung, Jawa Timur, menyisakan cerita menarik tentang kunjungannya ke warung makan, Angkringanku. Pada Kamis malam, 3 Januari 2019, ia singgah di tempat nongkrong anak muda setempat dan memesan secangkir kopi cappuccino.

Aji Catur Pamungkas, pemilik Angkringanku, mengungkapkan harga secangkir kopi yang dicecap Jokowi ternyata hanya Rp 5 ribu. Mengetahui hal itu, Jokowi pun sempat menanyakan apakah sang pemilik tetap memperoleh untung.

Selanjutnya...

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.