Sukses

Gaya Kece Tamara Bleszynski Saat Belanja ke Pasar Tradisional

Tak hanya ke pasar tradisional, Tamara Bleszynski juga senang makan di warung.

Liputan6.com, Jakarta – Tamara Bleszynski salah satu artis yang suka dengan warung atau warteg. Dalam sejumlah kesempatan ia terlihat berkunjung ke sebuah warung yang menjual ketupat tahu.

"Kecintaanku pada warteg/warung....Mudah2an di tahun 2019 ini aku bisa....," tulis Tamara dengan memberi tanda pagar #bersambung #cita2ku2019 #warung #seleranusantara #indonesia, Selasa, 1 Januari 2019.

Dalam foto itu, Tamara terlihat sedang memegang beberapa ketupat. Selain itu, ia juga terlihat duduk di sebuah waraung soto ayam kampung, warung gorengan, dan pecel. Seperti yang ditulis dalam tagarnya, Tamara sangat mencintai makanan selera Nusantara atau Indonesia.

Selain warung, Tamara juga termasuk artis senior yang hobi belanja di pasar tradisional. Selain enak, bahan-bahan yang dibelinya di pasar masih segar.

"Selain suka makan di warung/warteg, aku juga hobby belanja di pasar tradisional, karena menurutku makanan yg enak dan bergizi, tentu bahan2nya harus segar," kata Tamara dalam foto yang lain.

Dalam foto tersebut, ia terlihat sedang berada di sebuah pasar. Tamara terlihat sedang memilih sayuran dengan mengenakan topi dan kacamata hitam.

"Nah...Besok kalau ke pasar, liat ada wanita pake topi/kacamata hitam...mungkin itu aku, silahkan sapa...tapi jgn nyubit yah 😉," canda Tamara Bleszynski.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.