Sukses

Kelahiran Buah Hati Bakal Jadi Kado Anniversary Meghan Markle dan Pangeran Harry?

Meghan Markle dan Pangeran Harry akan menyambut kehadiran buah hati saat perayaan hari jadi pernikahan mereka?

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan kerajaan Inggris, Pangeran Harry dan Meghan Markle telah mengikat janji suci di St George's Chapel, Windsor Castle pada 19 Mei 2018 lalu. Sejak itu, beragam kegiatan mereka semakin disorot media juga publik.

Melansir dari express.co.uk, Jumat, (4/1/2019), enam bulan setelah pernikahan, Meghan Markle dan Pangeran Harry mengumumkan tengah menanti kehadiran buah hati pertama. Saat kabar bahagia itu disebar, Meghan diyakini hamil sekitar 12 minggu.

Tidak menutup kemungkinan, anak pertama Meghan dan Pangeran Harry dapat menjadi kado istimewa pada hari perayaan pertama mereka. Kensington Palace pun menyampaikan pada 15 Oktober 2018 lalu bahwa bayi Meghan dan Pangeran Harry akan lahir pada musim semi 2019.

"Yang Mulia sangat menghargai semua dukungan yang telah diterima dari sleuruh dunia sejak pernikahan mereka di bulan Mei dan senang bisa berbagi berita gembira," bunyi pernyataan resmi Kensington Palace kala itu.

"Ratu, Duke of Edinburgh, Prince of Wales, Duchess of Cornwall, Duke dan Duchess of Cambridge turut berbahagia untuk pasangan Meghan dan Pangeran Harry dan bisa memberi selamat kepada mereka," tambah pernyataan tersebut.

Namun, Kensington Palace menolak untuk mengkonfirmasi tanggal Meghan akan melahirkan. Menurut Ladbrokes, kemungkinan bayi Meghan dan Pangeran Harry akan lahir 19 Mei 2019.

Lantas, apakah kehadiran buah hati Meghan Markle dan Pangeran Harry jatuh tepat di hari jadi pernikahan mereka yang pertama, 19 Mei 2019 mendatang? Kita nantikan saja kejutan selanjutnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.