Sukses

Karakter dan Kepribadian Orang yang Lahir Tanggal 3, Seperti Apa?

Mengetahui kepribadian sekaligus karakter orang yang lahir di tanggal tiga. Intip ulasannya berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta - Ada beragam cara untuk mengetahui karakter serta kepribadian seseorang. Tak hanya melalui zodiak, ternyata numerologi tanggal lahir juga mampu menguak kepribadian seseorang.

Tepat pada hari ini, Kamis (3/1/2019), bagaimana kepribadian dan karakter seseorang yang lahir pada tanggal tiga? Berimajinasi merupakan bakat alami orang yang lahir pada tanggal tiga.

Mereka juga mempunyai kemampuan untuk cepat pulih ketika mengalami sakit. Tak hanya itu, mereka juga bersifat tegas serta tak mudah canggung saat berdebat karena sosok diri yang kritis.

Kemampuan lain orang yang lahir pada tanggal tiga adalah lihai dalam menguasai diri. Karakter yang dewasa, mampu berpikir bijak, berani bertanggungjawab juga jadi keunggulan mereka.

Sementara itu, khususnya untuk perempuan yang lahir tanggal tiga cenderung menjadi sosok yang tomboy, sangat ekspresif, serta tak segan untuk menunjukkan rasa cinta kepada orang-orang terkasih.

Di balik kemampuan mereka tersebut, orang yang lahir pada tanggal tiga tidak lepas dari sisi lain. Mereka terkadang memiliki pola pikir yang cukup rumit. Hal ini membuat orang sekitarnya sedikit kesulitan untuk mengerti perasaan mereka yang sebenarnya.

Nah, itu dia karakter dan kepribadian orang yang terlahir di tanggal tiga. Apakah Anda atau orang-orang terdekat yang lahir di tanggal ini juga merasakan hal yang sama? (Ivana Okta/Fimela.com)

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.