Sukses

Hati-Hati, 6 Zodiak Ini Selalu Membuat Alasan

Orang-orang yang suka membuat alasan dapat diketahui menurut zodiak, mana saja?

Liputan6.com, Jakarta - Zodiak dapat memprediksi berbagai hal seperti karakter dan kepribadian seseorang, baik dari sisi positif atau negatif. Satu di antaranya adalah mereka yang kerap membuat alasan dalam setiap kesempatan.

Biasanya, orang yang suka membuat alasan karena ingin menghindari komitmen dan melindungi diri sendiri dari konflik. Mereka tak jarang mencari macam-macam alasan untuk menutupi fakta karena tak ingin terlibat.

Anda dapat lebih waspada kepada mereka yang suka membuat lewat prediksi zodiak. Simak ulasan lengkapnya seperti dilansir dari yourtango.com, Kamis, 3 Januari 2019 berikut ini.

1. Libra

Libra mungkin cocok untuk menyandang gelar sebagai Raja dari semua alasan. Mereka tidak dapat menangani konflik yang ada menjadikan alasan sebagai seni. Anda harus waspada karena Libra dapat membuat banyak alasan.

2. Taurus

Sulit dipungkiri jika Taurus adalah pribadi yang menarik sekaligus karismatik. Mereka memiliki kecenderungan untuk membuat alasan untuk segala hal. Mereka dapat membenarkan apapun baik atau buruk.

Dibutuhkan keberanian tertentu untuk menciptakan pembenaran atas segala tindakan mereka. Namun yang jelas, zodiak Taurus adalah penguasa dalam membuat alasan.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Scorpio

Saat Scorpio membuat alasan yang kasar, itu biasanya karena sesuatu yang terlambat dan dibangun dengan cara buruk. Ada beragam alasan yang telah mereka siapkan jika telah terjebak dalam kondisi yang mendesak.

4. Capricorn

Zodiak Capricorn menginginkan lebih dari apapun untuk menjadi orang dari kata-kata mereka. Mereka ingin menunjukkan integritas dan kehormatan namun, mereka terlalu memaksa diri karena malu. Inilah yang memungkinkan mereka membuat alasan demi alasan.

3 dari 3 halaman

5. Gemini

Usai meneliti situasi apapun, Gemini akan mempertimbangkan semua pilihan sebelum melakukan sesuatu. Jika itu tidak menyenangkan, mereka akan memilih untuk tidak datang.

Namun, mereka akan memaafkan diri sendiri pada suatu cara dramatis dan mungkin berbelit-belit. Mereka mengevaluasi semuanya untuk menilai. Jika tahu kehadiran mereka diinginkan di tempat yang tak mereka inginkan, alasan akan segera lancarkan.

6. Virgo

Kecenderungan Virgo untuk membuat alasan jarang terlihat anggun. Mereka tidak hanya memaafkan diri sendiri, mereka juga datang dengan kebohongan terang-terangan untuk mengalihkan Anda mengetahui kisah sebenarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.