Gaya Busana Para Pemain Film Keluarga Cemara, Siap Bernostalgia?

Oleh Putu Elmira pada 03 Jan 2019, 19:15 WIB
Diperbarui 05 Jan 2019, 04:15 WIB
Gaya Busana Pemain di Film Keluarga Cemara, Siap Nostalgia?

Liputan6.com, Jakarta - Serial televisi yang terkenal di era 90-an, Keluarga Cemara diangkat ke layar lebar. Film yang disutradarai oleh Yandy Laurens tersebut resmi ditayangkan hari ini, Kamis (3/1/2019).

Penggemar Keluarga Cemara akan diajak bernostalgia dengan kisah-kisah di masa lalu yang dirangkum apik, namun diperankan oleh pemain berbeda. Ada Ringgo Agus Rahman sebagai Abah, Emak diperankan oleh Nirina Zubir, Euis oleh Zara JKT48, dan Widuri Puteri Sasono memerankan Ara.

Sehari sebelum film dirilis, salah seorang pemain yakni Ringgo Agus Rahman mengunggah potret keluarga. Dalam potret menampilkan Widuri duduk di bahu Ringgo, sementara Nirina memegang tangan Zara.

Potret itu mengabadikan kebersamaan dan senyum bahagia Keluarga Cemara. Ringgo pun menuliskan keterangan cukup panjang terkait proses syuting hingga curahan hatinya tentang makna mendalam dari film yang ia mainkan.

"Sumpah saya udah nahan sebisa saya supaya mata ini ga memerah dan usaha saya sia-sia dari yg awal nonton sok-sokan mau menilai segi teknis, gambar, art-nya, akting-akting pemainnya, saya malah lupa menilai karna saya sudah larut ke dalam cerita," tulis Ringgo, Rabu, 2 Januari 2019.

Di sisi lain, menarik pula menyoroti gaya busana dari pemain saat beraksi di film Keluarga Cemara. Seperti Ringgo sebagai abah mengenakan kaus berkerah navy blue yang dipadu celana panjang bernuansa khaki.

Lalu, Emak yang diperankan Nirina terihat dalam balutan kaus berkerah panjang biru muda dibalut kardigan coklat muda, celana jeans. Rambut pendeknya ditambah aksesori bando.

Zara sebagai Euis memakai kaus coklat dibalut jaket bermotif, dan celana jeans panjang. Sementara, Widuri yang memainkan peran Ara mengenakan jaket panjang merah dan celana abu-abu.

Sudahkah Anda menyaksikan film Keluarga Cemara? Siap-siap bernostalgia dengan kisah-kisah yang menyentuh dan penuh makna.

Saksikan video pilihan di bawah ini: