Sukses

Potret-Potret Ricky Cuaca Usai Berat Badan Turun 38 Kilogram

Menyimak deretan potret Ricky Cuaca setelah berat badannya turun drastis 38 kilogram, seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta - Ada yang berbeda dari penampilan aktor sekaligus presenter, Ricky Cuaca. Perubahan tersebut tampak jelas lewat sederet potret yang ia bagikan melalui akun Instagram pribadi.

Setelah menjalani diet ketat dan olahraga secara teratur, Ricky Cuaca berhasil menurunkan berat badan sampai 38 kilogram. Sebelum berdiet, berat badan Ricky mencapai 135 kilogram.

Seperti dilansir dari Dream, Kamis (3/1/2019), Ricky Cuaca mengaku banyak yang menduga ia sakit hingga mengonsumsi narkoba. Menurutnya, turunnya berat badan tersebut terjadi secara alami.

Tak hanya itu, perubahan pada tubuhnya terjadi karena Ricky olahraga rajin dan mengatur pola makan. Salah satu olahraga yang dilakukannya yakni plank, push-up sampai berolahraga di pusat kebugaran.

Lantas, bagaimana penampilan Ricky Cuaca setelah berat badannya turun hingga 38 kilogram? Simak sederet potretnya seperti di bawah ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Liburan di Labuan Bajo

Ricky Cuaca terlihat mengunggah deretan potret setelah berat badannya turun hingga 38 kilogram. Satu di antaranya adalah saat ia berlibur ke salah satu destinasi di Labuan Bajo, Flores, Nusa Tenggara Timur.

Seperti sedang berada di dalam gua, Ricky mengenakan kemeja lengan pendek kotak-kotak navy blue dan celana pendek berwarna senada. Ia pun berpose dengan memasukkan tangan ke saku celana.

 

 

3 dari 3 halaman

Santai di Kuala Lumpur

Potret Ricky Cuaca saat telah berat badannya turun juga terlihat dari foto yang diunggah melalui akun Instagram pribadi pada 13 Desember 2018 lalu. Kala itu, Ricky telah melakukan perjalanan ke Kuala Lumpur, Malaysia.

Ia mengenakan kemeja lengan pendek stripes berwarna merah, putih, biru, dan kuning. Ricky memadukan atasan itu dengan celana panjang hitam, kacamata, dan tote bag berwarna senada.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.