Sukses

Deretan Penampilan Simple Chic Jisoo BLACKPINK yang Ulang Tahun ke-24

Jisoo BLACKPINK yang genap berusia 24 hari ini dikenal kerap tampil dalam balutan busana simple chic yang manis, seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta - Salah seorang personel girlband BLACKPINK, Jisoo genap berusia 24 tahun pada hari ini, Kamis (3/1/2019). Akun media sosial pibadinya pun dibanjiri oleh sederet ucapan dan doa dari penggemarnya di seluruh dunia.

Tak hanya itu, tagar MissKoreaJissoDay juga seketika jadi perhatian di Twitter. Harapan dan ucapan tidak berhenti mengalir dan sempat membuat tagar tersebut jadi trending topic.

Sedikit bernostalgia, Jisoo terlahir dengan nama lengkap Kim Ji Soo di Seoul, Korea Selatan pada 3 Januari 1995 silam. Sosoknya kian jadi sorotan ketika menjadi personel BLACKPINK, tepatnya sebagai lead vocal dan visual.

Penampilan Jisoo pun tidak kalah mencuri perhatian. Selain saat manggung, ia juga dikenal kerap tampil dalam balutan busana yang simple chic dalam berbagai kesempatan, sebut saja saat hadir dalam acara brand ternama Coach di Shanghai, Tiongkok.

Kala itu, Jisoo BLACKPINK mengenakan atasan lengan panjang lengkap dengan sentuhan ruffle di bagian tengah dan rok bermotif dengan dasar putih. Selain itu, masih ada pula gaya simple Jisoo, simak rangkumannya berikut ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gaya Jisoo di New York

Gaya simple chic Jisoo tampak ketika ia mengunjungi Brooklyn Bridge, New York City, Amerika pada 12 September 2018 lalu. Di tengah rintik hujan, ia tampil cantik dan imut dalam balutan dress bermotif plaid hitam putih.

Jisoo membalut dress tersebut dengan blazer polos hitam. Penampilan itu didukung dengan sneakers putih dan kaus kaki dengan warna senada. Sungguh simple tetapi tetap keren bukan?

3 dari 3 halaman

Manisnya Jisoo dengan Hot Pants

Jisoo juga mengunggah sebuah potret dalam balutan open-shoulder crop top berwarna hijau dengan sentuhan polkadot putih. Di bagian lengan terdapat ruffle dan ikatan di bagian tengah.

Ia memadukan atasan tersebut dengan jeans hot pants berwarna putih. Tampilannya yang manis juga dibarengi pemakaian high heels putih. Nah, itu dia gaya simple chic Jisoo, mana yang jadi favorit Anda?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.