Sukses

Lebih Dekat dengan Adhisty Zara, Pemeran Euis di Film Keluarga Cemara

Selama ini, Adhisty Zara dikenal sebagai anggota JKT 48. Ternyata, ia cucu dari salah satu penyanyi legendaris.

Liputan6.com, Jakarta – Keluarga Cemara masih hidup dalam ingatan publik. Serial televisi tersebut sempat jadi tontonan favorit keluarga. Keluarga Cemara berkisah mengenai sebuah keluarga sederhana yang bergulat dengan permasalahan hidup keseharian.

Kesuksesan tersebut membuat Keluarga Cemara diangkat ke layar lebar. Sejumlah pemain tampil dalam film ini, salah satunya Zara JKT48 yang berperan sebagai Euis.

Hari ini, Kamis (3/1/2019) film Keluarga Cemara tayang perdana. Kesibukan Zara pun bertambah. Ia hari berkeliling ke sejumlah daerah untuk ikut mempromosikan film tersebut.

"Kalian yang di Jogja Solo Malang Surabaya ada yg kangen aku gak?" tanya Zara dalam akun Twitter-nya, Rabu, 2 Januari 2019. "Besok jogja dulu, solo malang surabaya juga dong hari2 berikutnya!!," sambung Zara.

Gadis ini nama lengkapnya Adhisty Zara. Namun, ia lebih dikenal dengan nama panggilan Zara. Ia lahir pada 21 Juni 2003.

Zara mengawali karier sebagai member JKT48 pada generasi kelima. Bakat menyanyinya sudah terlihat sejak kecil. Hal itu bisa jadi karena ia merupakan cucu personel Bimbo, Acil Darmawan Hardjakusumah atau Acil Bimbo.

Zara rupanya mempunyai kakak yang juga jadi member JKT48 bernama Kyla. Mereka bergabung dalam generasi yang sama. Sebelumnya, ia sempat bermain dalam film Dilan bersama Iqbaal. Ramadhan.

Bagi Zara bermain film bersama Iqbaal bagaikan mimpi yang menjadi nyata. Pasalnya, ia ngefans dengan Iqbaal. Kini, para penggemar bisa menyaksikan kemampuan Zara dalam dunia seni peran dalam Keluarga Cemara. Penasaran?

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.