Sukses

6 Kepribadian Mereka yang Lahir di Januari, Ambisius dan Bersahabat

Mereka yang lahir Januari biasanya sangat ambisius dan pekerja keras, tapi mereka juga punya karakter negatif, apa itu?

Liputan6.com, Jakarta - Saat ini kita sudah memasuki Tahun Baru 2019. Awal Januari ini, tentu banyak hal baru yang ingin direncanakan dan dilakukan. Hal-hal yang berkaitan dengan ramalan juga banyak diminati.

Bukan hanya ramalan, bulan kelahiran pun bisa mengungkap kepribadian seseorang. Dilansir dari The Horoscope, mereka yang lahir di Januari adalah pribadi yang unik. Mereka orang-orang yang ambisius dan punya power.

Walau hidupnya penuh naik-turun, tetapi mereka akan mendapatkan yang sesuai dan terbaik untuk hidupnya. Januari adalah tipe orang yang protektif serta bertanggung jawab pada keluarganya. Selain itu, ada enam kepribadian unik yang dimiliki oleh mereka yang lahir  Januari.

Ambisius dan Pekerja Keras

Mereka yang lahir Januari biasanya sangat ambisius dan selalu menetapkan tujuan yang tinggi untuk diri mereka. Mereka termausk tipe pekerja keras dan mampu mencapai banyak hal melalui tekad mereka. Mereka tak suka bermalas-malasan, dan lebih memilih untuk bekerja keras dalam hidup.

Berbakat Terkenal

Banyak orang terkenal di berbagai bidang ternyata lahir Januari. Mereka yang lahir di Januari sepertinya ditakdirkan untuk punya nama besar. Sebut saja Ricky Harun, Rieke Dyah Pitaloka, D.O EXO, Ellen DeGeneres, Oprah Winfrey, dan Kate Middleton.

Capricorn dan Aquarius

Mereka yang berzodiak Capricorn (22 Desember-19 Januari) umumnya termausk penyabar, ambisius, dan setia. Sedangkan mereka yang berbintang Aquarius (20 Januari-18 Februari) cenderung mandiri, cerdas, dan inventif.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Suka Berorganisasi

Orang yang lahir di bulan Januari biasanya suka berorganisasi, mereka selalu ingin berinteraksi dengan orang banyak. Karena itu, mereka sangat berkompeten menjadi pengusaha yang sukses dan mampu mengelola perusahaan maupun organsasi dengan penuh percaya diri.

Bersahabat

Butuh seseorang untuk berbagi keberhasilan dan kegagalan termasuk kepribadian mereka yang lahir di Januari.

Mereka dapat membina persahabatan yang baik dengan orang lain dalam waktu singkat. Mereka bisa menjadi sahabat yang sangat baik karena mereka dapat dipercaya, dan sangat sabar.

Sulit Melupakan

Tiap orang punya karakter negatif. Begitu juga dengan yang lahir di Januari. Mereka biasanya sulit melupakan masa lalu, agak susah untuk move on, sehingga butuh waktu agak lama untuk bangkit kembali.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.