Sukses

Gaya Liburan Tahun Baru Mantan Pacar Kai EXO bersama Sang Kakak

Berhembusnya kabar sang mantan, Kai EXO berpacaran dengan Jennie Blackpink menyeret nama sang mantan, Krystal f(x).

Liputan6.com, Jakarta - Berita Kai EXO dan Jennie Blackpink berkencan sudah santer sejak Tahun Baru 2019. Ternyata, berita itu turut menyeret nama mantan kekasih Kai, Krystal Jung, anggota girlband f(x) dan membuatnya menjadi trending topic di Twitter Indonesia.

Menanggapi kabar tersebut, Krystal terlihat santai. Justru ia malah asyik menghabiskan liburan tahun barunya bersama sang kakak, Jessica Jung yang merupakan seorang desainer dan penyanyi yang berkarir di Korea Selatan.

Kedua kakak beradik Jung itu tampak asyik menghabiskan liburan tahun baru mereka di New York. Mereka mengunggah foto kebersamaan mereka berdua di media sosial mereka masing-masing, yakni Instagram dan Weibo.

Melalui unggahannya di Weibo, Krystal menggunakan sling bag berwarna coklat. Ia tampil kasual seperti biasa dengan rambut yang digerai. Tak lupa, topeng tengkorak berwarna putih menghiasi kepalanya, untuk kemudian dipasang kala menyambut tahun baru.

Anggota termuda f(x) ini tampil dengan jaket hitam. Jaketnya dihiasi dengan kerah dan bagian kancing berwarna putih dengan aksen bulu. Dalam unggahan Instastories-nya, Krystal tampak memakai baju lengan panjang rajut berwarna putih dan celana jeans biru. Stocking dan sepatu hitam menghiasi kakinya.

Sang kakak pun tampil tak kalah cantiknya. Jessica terlihat elegan dengan jaket berwarna abu-abu. Di dalamnya, ia mengenakan atasan turtleneck berwarna hitam. Tak hanya itu, Jessica juga memakai celana panjang hitam dilengkapi dengan stocking dan sepatunya yang berwarna senada. Dalam akun Weibo-nya, Jessica juga memakai syal beludru warna biru. (Esther Novita Inochi)

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.