Sukses

Serba Putih, Rumah Baru Natalie Sarah yang Bikin Betah Ditinggali

Nuansa putih menyelimuti berbagai furnitur dan barang-barang dalam rumah baru Natalie Sarah.

Liputan6.com, Jakarta - Tiap orang punya rumah impian. Begitu juga dengan Natalie Sarah. Pemain film dan sinetron ini baru saja mewujudkan rumah impiannya.

Ia memilki rumah baru yang beberapa kali diunggah di akun Instagramnya. Meski tak menyebutkan lokasinya, Natalie mengunggah foto-foto rumah barunya yang didominasi warna putih dan terlihat nyaman untuk ditinggali.

Dilansir dari brilio.net, ia sudah berjuang bertahun-tahun untuk bisa mempunyai rumah bergaya American Classic ini. 

Dalam unggahan di Instagram pada 22 Desember 2018, memperlihatkan sebagian bagian depan rumahnya dan ada sebuah mobil yang juga berwarna putih semakin menambah lengkap hunian baru wanita kelahiran Pekanbaru tersebut.

"Motifnya emang Mau yg classic simple..Gak heboh, tapi Gak Minimalis juga," tulis Natalie Sarah. Dalam unggahan lainnya yang memperlihatkan beberapa bagian dari rumah barunya itu, ia menyelipkan kalimat-kalimat bijak.

Misalnya saat mengunggah bagian dalam rumahnya yang sepertinya ruangan untuk menonton televisi, Natalie menuliskan kalimat: "Doa’ku Hari ini. Ya ALLAH ,indahkanlah Pagi ku Giatkan lah Siangku Hebatkan lah Sore ku dan Damaikan lah Malam ku, Aamiin."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Furnitur Juga Berwarna Putih

Istri dari Abdullah Rizal ini juga memperlihatkan bagian lain dari rumah barunya, seperti balkon, ruang bersantai, dapur dan pintu depan rumahnya. Material kayu dengan jendela tinggi menjadi ciri khas rumah Natalie Sarah

Nuansa putih juga sangat terasa di berbagai furnitur dan barang-barang yang terlihat di rumah baru Natalie Sarah. Warna krem melengkapi interior rumah pilihan wanita berusia 35 tahun itu.

Rumah Natalie Sarah yang bernuansa warna putih dan bergaya American Classic ini mungkin bisa jadi inspirasi bagi Anda yang ingin memiliki atau membangun rumah.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.