Muka Berminyak Kaesang Pangarep Jadi Perbincangan, Ada Apa?

Oleh Komarudin pada 02 Jan 2019, 17:00 WIB
Diperbarui 04 Jun 2019, 00:25 WIB
Presiden Jokowi

Liputan6.com, Jakarta – Kaesang Pangarep termasuk aktif menggunakan media sosial, khususnya Instagram. Putra bontot Presiden Jokowi itu pun selalu menarik perhatian warganet.

Penampilan Kaesang yang santai dan sederhana termasuk salah satu yang menjadi daya tarik. Baru-baru ini, misalnya, Kaesang terlihat mendampingi Jokowi saat menjamu para Paspampres dan pegawai Istana Bogor saat malam Tahun Baru.

Lelaki kelahiran 25 Desember 1994 itu terlihat hanya mengenakan celana pendek dan kaus. Berdiri di sebelah Jokowi, Kaesang terlihat memasukkan kedua tangannya ke saku celananya.

"@kaesangp ini tukang pisang ngapain ngutit terus dibelakang Presiden @jokowi," kicau akun @Kaliwaru.

Mendapat pertanyaan tersebut, Kaesang pun segera membalasnya. "Mata saya tertuju makanan tapi gak dibolehin ambil karena bakal habisin stok katanya," jawab Kaesang dalam akun Twitter-nya @kaesangp, Selasa, 1 Januari 2019 .

2 dari 2 halaman

Muka Berminyak

Kaesang Pengarep
Kaesang Pangarep sebut mukanya bagai lautany minyak (Dok.Instagram/@kaesangp/https://www.instagram.com/p/Br_3opJnm0c/Komarudin)

Selain penampilannya yang sederhana, Kaesang Pangarep juga tak segan untuk membuat candaan dalam akun Instagram pribadinya. Salah satunya saat duduk di sebuah tempat, ia sengaja mengomentari wajahnya.

"Muka bagaikan lautan minyak," tulis Kaesang santai yang mengenakan kemeja putih dan celana jeans biru, 30 Desember 2018.

Dalam foto itu, wajah Kaesang terlihat agak mengkilat. Warganet ramai mengomentari unggahan tersebut. Tak segan-segan warganet ikut mencandainya.

"Lumayan kan minyak nya bisa utk goreng pisang sang," canda akun @roma_dhan.

"Cuma anak Presiden Jokowi yg bisa diajak becanda dan diledekin.. 👍👍👍," tulis akun @mikrani_nastiti.

"Itu namanya glowing mas," komentar akun @septianiepisyam.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓